Setelah Lama Hilang Axioo Siap Luncurkan Tiga Smartphone Baru

Androoms - Nama Axioo memang bukanlah sebuah nama yang abnormal lagi ditelinga. Ya, Axioo merupakan salah satu produsen lokal yang juga memiliki kualitas yang cukup baik. Axioo sempat menghilang dari pasaran selama beberapa waktu dan kini telah siap dengan tiga senjata andalannya. Yaitu tiga buah smartphone murah yang tentu saja memiliki harga yang berkisar satu jutaan. Dan tentu saja harga tersebut sangatlah terjangkau untuk smartphone ketika ini. Smartphone sudah merupakan bab dari kehidupan kita sehari-hari yang tentu saja sudah tidak dapat kita pisahkan dari keseharian kita yang sangat aktif sekali dengan internet. Kehadiran smartphone memang sungguh sangat membantu kehidupan sehari-hari dan tentu saja smartphone dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan sang pengguna itu sendiri.

Setelah menghilang cukup lama kini Axioo telah siap untuk kembali lagi dengan mengusung tiga jenis smartphone baru yang tentu saja memiliki harga yang masih sangat terjangkau. Dari ketiga smartphone tersebut Picophone LI yaitu merupakan varian yang paling tinggi dengan harga jual sekitar 1.35 juta rupiah. Smartphone ini dibekali layar 5,5 inch dengan prosesor quad-core dan juga dilengkapi dengan kapasitas RAM yang cukup bertenaga yakni sebesar 1 GB. Dan memiliki resolusi yang cukup baik yakni 960 x 540 piksel. Sedangkan untuk kedua saudaranya yakni Picophone M4 dan Picophone M4U memiliki spesifikasi yang hampir mirip. Kedua smaprtphone ini memiliki layar sebesar 5 inch dan resolusi yang sama yakni 854 x 480 piksel. Dilengkapi dengan memori internal 8 GB yang masih dapat di ekspansi dengan menggunakan SD card. Dan juga dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8 megapiksel. Yang membedakan yaitu dari segi RAM pada picophone M4 Ram yang diberikan hanyalah sebesar 512 MB dan pada M4U anda akan menerima RAM sebesar 1 GB. Untuk harga M4 dibanderol dengan harga 1 juta sedangkan M4U 1,1 juta.
Baca Juga: Untuk jajaran Smartphone Android di harga 1 Jutaan selain 3 pilihan di atas, anda pun mampu melirik smartphone >> Micromax Canvas Spark dengan spek yang cukup tinggi namun dengan harga yang terjangkau.
Nah, jikalau anda sedang mencari sebuah smartphone canggih untuk melengkapi keseharian anda maka salah satu dari ketiga smartphone keluaran terbaru dari Axioo ini dapat menjadi salah satu pilihan yang sangat sempurna untuk anda. Dan juga harga yang ditawarkan cukup murah dan nyaman dikantong.

1 komentar untuk "Setelah Lama Hilang Axioo Siap Luncurkan Tiga Smartphone Baru"