Cara Cek Kuota Bolt 4G di HP dan PC

Bolt merupakan salah satu pencetus jaringan internet 4G Ultra LTE yang kini sedang hangat dibicarakan didunia maya termasuk untuk cara cek kuota Bolt, mereka meng-claim kecepatan internetnya 10x lebih cepat dibanding provider GSM 3G lainnya. Memang patut diakui, bila didaerah anda sudah tercover sinyal bolt maka anda akan mencicipi kecepatan berinternet yang wow bersama Bolt, ibarat admin yang juga pernah menggunakan kartu Bolt 4G LTE ini.

Provider internet yang beralamat di bolt.id ini kini kecepatannya mampu tembus 200mbps waw... menakjubkan, tentunya bila ingin kecepatannya ibarat itu di tempat mu harus tercover sinya bolt secara penuh. Oia semakin cepat suatu koneksi internet tentu kita akan semakin asyik berselancar didunia maya yang jika tidak hati-hati mampu - mampu kuota bolt 4g anda habis dengan cepat, Nah oleh alasannya ialah itu kita mesti tahu berapa sih sisa kuota bolt kita? Agar kita mampu mengantisipasi habisnya kuota bolt secara mendadak. Baiklah tak usah berpanjang kali lebar lagi disini saya akan share cara cek kuota bolt 4g.

3 Cara Cek Kuota Bolt 4G Ultra LTE


Perlu di ketahui, cara cek kuota bolt mampu dilakukan dengan 3 cara, yakni via Website resmi, Aplikasi My Bolt dan Call Center Bolt yang kesemua itu akan admin bahas lengkap disini. Berikut ini uraian lengkapnya.

Note: Sebagai informasi, kita tidak mampu cek kuota bolt 192, karena untuk cek kuota hanya mampu melalui 3 cara di bawah ini, Kalau 192.168.1.1 itu untuk setting modem bolt, salah satunya "Ganti Password Bolt".

1. Cek kuota via Website

Cara cek kuota bolt 4g baik di HP maupun di PC sama saja, hal pertama yang harus kita lakukan yakni mengunjungi situs resmi Bolt di https://www.bolt.id/ tentunya anda harus menggunakan kartu bolt ketika mengunjunginya biar dapat mengecek kuota bolt, dan tampilannya akan ibarat di bawah ini, silahkan klik pada My Bolt.
Cara Cek Kuota Bolt 4G
Cara Cek Kuota Bolt 4G
(Lihat gambar diatas sebelah kanan) selanjutnya anda harus login ke Akun My Bolt anda sendiri dengan mengisi Nomor Bolt dan Password Bolt anda. kemudian klik login. Jika anda berhasil login maka anda akan dapat pribadi melihat sisa kuota bolt 4G anda.

Baca Juga: Cara kuota Smartfren

2. Cek Kuota via Aplikasi My Bolt

Cara cek kuota Bolt 4G via Aplikasi My Bolt
Aplikasi My Bolt
Nah cara kedua ini sangat cocok bagi anda yang menggunakan HP Android maupun iPhone, Caranya anda tinggal unduh Aplikasi "My Bolt" di masing-masing Store secara gratis, Selanjutnya anda mampu login didalamnya dan kemudian dapat pribadi mengecek kuota bolt 4g anda.

3. Cek Kuota via Call Center

Nah selain 2 cara di atas, andapun mampu mengecek kuota bolt 4g lewat call center di nomor 021-2559 6595 . Tentu ini merupakan fasilitas layanan yang diberikan bolt untuk para pelanggannya biar tetap mampu mengecek kuota bilamana koneksi internet sedang gangguan atau bermasalah.Via call center pun anda mampu komplain atau konsultasi seputar Bolt Ultra 4G meliputi coverage sinyal, Produk dan lain sebagainya.

Yups itulah ke 3 metode Cara Cek Kuota Bolt 4G di HP, PC dan call center. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di blog ini.

1 komentar untuk "Cara Cek Kuota Bolt 4G di HP dan PC"