Micromax Canvas Spark, Smartphone Gahar Harga Miring

Androoms - Smartphone merupakan bab dari kehidupan insan sehari-hari. Perangkat ini sangatlah memiliki kegunaan untuk keperluan apa saja yang dapat diubahsuaikan dengan kebutuhan penggunanya itu sendiri. Kehadiran smartphone sangat berdampak bagi kehidupan insan dan juga smartphone sangat memudahkan segala aktifitas yang dilakukan oleh insan sehari-hari. Dengan tingginya kebutuhan smartphone berbasis Android yang semakin meningkat dari waktu ke waktu. Smartphone murah merupakan sebuah pilhan yang sangat sempurna bagi anda yang tidak begitu banyak memiliki uang untuk membeli sebuah smartphone yang termasuk dalam daftar high end.

Micromax Canvas Spark merupakan salah satu ponsel akil gres yang telah dirilis di India beberapa waktu yang lalu. Smartphone ini juga hadir dengan kelebihannya sendiri yang tentu saja sangat pas untuk anda yang menginginkan sebuah smartphone canggih dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini hadir dengan mengusung android versi 5.0 atau Lollipop. Dan lagi harga yang terdapat pada smartphone ini juga terbilang sangat murah alasannya hanya dbanderol dengan harga $79 atau sekitar satu juta rupiah. Yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi anda yang ingin memiliki ponsel akil dengan OS terakhir dan dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak hanya itu ponsel entry-level yang satu ini juga dilengkapi dengan spec yang cukup bertenaga untuk ponsel sekelas entry-level. Chipset yang dibenamkan pada ponsel ini menggunakan chipset dari mediatek MT6582 pada bab prosesor anda akan menerima ARM Cortex A7 quad-core dengan clock speed yang cukup tinggi yaitu 1,3 GHz. Supaya anda dapat menjalankan banyak sekali macam aplikasi tanpa harus mencicipi lag, maka ponsel akil yang satu ini telah dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB Mali 400MP yang tentu saja akan membuat segala aktifitas anda semakin menyenangkan.

Selain itu pada desain body ponsel ini terlihat cukup elegan dan juga mewah dan dibalut dengan sebuah lis berwarna emas yang membuat smartphone yang satu ini terlihat sangat elegan dan rupawan untuk ponsel akil dikelasnya. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sebesar 4,7 inch yang sangat pas saat digenggam oleh tangan dan tentu saja hal ini akan membuat anda tetap nyaman saat mengetik sebuah pesan pendek melalui ponsel akil anda. Ponsel ini juga telah memiliki resolusi yang sangat baik dengan memiliki 960 x 540 qHD resolution yang membuat tampilan pada ponsel akil in tetlihat menawan. Panel pada layar telah menggunakan teknologi In Plane Switching atau yang lebih dikenal dengan sebutan IPS sehingga membuat anda tetap menerima gambar yang jernih meskipun dilihat dari banyak sekali sudut pandang.
Baca Juga: Bagi anda penggemar smartphone Nokia, kini Nokia kembali memperlihatkan taringnya dengan meluncurkan Smartphone Nokia Lumia dengan Dual Boot Sistem yang pastinya semakin memanjakan para gadgeter.
Demikian ulasan mengenai Micro Canvas Spark. Semoga Blog Androoms ini menjadi media online ilham para Gadgeter.

1 komentar untuk "Micromax Canvas Spark, Smartphone Gahar Harga Miring"