Inilah Rahasia Cara Agar Android Bisa Baca Tulisan BB

Cara Agar Android Bisa Baca Tulisan BB - Apakah anda menggunakan Hp Android? Nyamankah? Apapun keluhan anda dapat diatasi dengan banyak sekali kemudahan yang terdapat pada Hp tersebut. Apakah anda ingin menggunakan symbol BBM pada Hp Android? Banyak yang menjadi keluhan ialah ketika menggunakan Hp tersebut tidak mengijinkan untuk memakai symbol BBM atau melihat symbol kiriman dari BBM. Bagaimana cara biar Android bisa baca goresan pena BB? Sekarang pada Hp Android kini telah ada cara untuk mengantisipasi hal tersebut. Dahulu, seringkali orang beratanya, kapan yah BBM di Android keluar? Setelah keluar masih ada saja kurangnya. Lalu, bagaimana yang harus anda lakukan sekarang? Banyak cara untuk mengantisipasi hal tersebut sebab Android memiliki kemudahan yang bagus. Biasanya ketika terdapat symbol kiriman dari BBM akan terlihat kotak-kotak di Android. Bagaiman supaya tidak kotak-kotak?

Cara Agar Android Bisa Baca Tulisan BB
Auto text BB Android
Hal tersebut sangat sering sekali dijumpai pada sebuah komentar di blog maupun pada kontak BBM. Ternyata masih sekian banyak orang yang sama sekali tidak mengetahui bagaimana caranya untuk membaca simbol-simbol tersebut pada Hp Android. Bahkan bisa jadi mereka tidak mengetahui bahwa simbol yang lebih familiar itu disebut dengan Auto Text yang telah lama hadir sebelum BBM pada Android dirilis. Dahulu pada Symbian yang berjaya telah menggunakan symbol auto text yang telah hadir menjadi pokok yang selalu ada dan sangat penting sekali. Nah, jadi bagi anda yang kurang mengetahui mengenai auto text kini pada artikel akan membongkar bagaimana caranya. Oke, pada dasarnya auto text umumnnya sangat sama dengan text biasa. Tentunya dengan adanya auto text ini memiliki tujuan yaitu biar mudah dalam mengaplikasikan perasaan maupun menuliskan kata-kata. Auto text pada awalnya memang merupakan kemudahan yang diberikan untuk BBM dengan penggunaannyapun yaitu untuk memudahkan pengguna ketika penulisan massage serta mempercepat penulisan terhadap kata.

Autotext BBM Android
Autotext BBM Android
Bagaimana cara biar Android bisa baca goresan pena BB? Perlu anda ketahui selain auto text adapula Emoji yaitu simbol yang membentuk sebuah gambar. Namun, dengan semakin lamanya waktu dan terus berjalan teknologi sehingga muncullah beberapa jenis font yang telah dimodif biar memiliki support terhadap membaca kedua pada symbol tersebut sebab pada dikala tersebut hanyalah BBM yang memiliki font khusus menyerupai itu. Font yang memiliki kemampuan untuk membaca font auto text serta emoji disebut dengan istilah kata Font Unicode.Diluar sana banyak sekali pembuat font Unicode. Para font tersebut datang pada masa Symbian berjaya.Karena terdapat orang yang memiliki karya pada bidang ini sehingga sangat dikenal hingga sekarang.Seorang tersebut berjulukan Ihint. Bagaimana cara menghilangkan simbol kotak-kotak pada Android kiriman dari BBM? Dengan jenis font anda diganti menjadi font Unicode dengan cara yang langsung, maka secara otomatis akan dapat menggunakan simbol BBM. Simbol menyerupai kotak-kotak akan mulai terbaca dengan menggunakan font pada Android ini.

Ada langkah lainkah yang lebih mudah? Adapula cara lain yang mudah untuk anda coba. Caranya ialah cukup unduh auto text kemudian anda flash via CWM. Pastikan CWM tersebut telah terinstal pada ponsel serta pastikanlah telah di ROOT. Cara biar Android bisa baca goresan pena BB tersebut dapat anda gunakan untuk menghilangkan simbol-simbol kotak yang adapada Android kesayangan anda sehingga sangat membatu untuk membacanya dan tidak akan membuat anda penasaran tentunya. Anda dapat mencoba dengan cara yang pertama maupun yang kedua. Karena dikala ini telah ada aplikasi font menyerupai demikian sehingga tidak terlalu sulit kalau ingin dipasang. Jika di antara kalin masih resah sebaiknya tanyakan dan berikan pasangan terhadap Android biar bisa membaca simbol apapun dari BBM.
Mau tau aplikasi auto text android apa saja yang paling keren, lengkap dan unik? anda bisa mengirim pesan dengan huruf unik dan menggunakannya tidak hanya pada BBM, namun bisa pada aplikasi sosial media lainnya menyerupai WhatsApp, FB dll. berikut rekomendasi dari androoms >> Aplikasi Auto text Android
Demikian semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Inilah Rahasia Cara Agar Android Bisa Baca Tulisan BB"