Aplikasi Facebook Messenger Android Terbaru

aplikasi Facebook.
Aplikasi Facebook Messenger Android Terbaru
Icon Facebook Messenger
Sebelum kita mendownload aplikasi fb messenger ini, kita mesti tau dulu apa saja fiture dan keunggulannya, berikut admin lampirkan:
  • Chatting dan SMS
Aplikasi Facebook Messenger telah dirancang supaya para Facebooker dapat saling berkirim pesan secara mudah, mulai dari pesan berbentuk teks atau gambar. Disamping itu, aplikasi tersebut juga memungkinkan untuk mampu mengirim pesan lewat SMS, hanya saja kenyataannya tak senikmat konsep yang sudah ditawarkan.

Saat digunakan untuk chatting bersama sobat yang online pada komputer, aplikasi tersebut memang berjalan mulus, dapat membuatkan teks dengan gambar secara mudah. Tapi berbeda bila anda ingin mengirim SMS, walaupun pesan dilaporkan terkirim namun tidak hingga pada nomor yang telah dituju.
Sedangkan fitur suplemen lain pada aplikasi ini ialah lokasi. Pengguna dapat saling membuatkan lokasi bersama dengan sobat ngobrol secara lebih mudah. Sedangkan untuk mengaktifkannya, anda mampu tekan tombol anak panah pada sebelah kanan pesan yang hendak dikirim, namun untuk mematikannya anda tinggal menekan sekali lagi.
Aplikasi Facebook Messenger Android Terbaru
Tampilan Aplikasi Facebook Messenger Terbaru
  • Chattingan Tanpa Terganggu
Mungkin ini yakni salah satu fitur spesial dalam aplikasi Facebook Messenger. Yakni pengguna memungkinkan selalu mendapatkan notifikasi pada pesan dengan real time. Sedangkan jadwalnya juga mampu disesuaikan, akan diatur terencana dalam waktu 1 jam ataupun hanya mendapatkan pesan dalam waktu tertentu. Ini mampu membatasi kenyamanan para pengguna saat sedang online.
Secara keseluruhan, pada aplikasi ini memang layak dimiliki oleh para pengguna Facebook, terutama bila Anda tergolong seorang yang gemar ngobrol lewat jejaring sosial tersebut. Tapi bukan berarti kemunculannya tanpa ada celah.

Baca Juga: Untuk anda yang memiliki smartphone biasa saja dengan memori kecil dan jaringan internet terbatas, mampu mencoba >>Aplikasi FB Lite yang terkenal dengan sebutan aplikasi facebook "Versi ringan" sehingga tidak memberatkan hp anda dan tentunya lebih hemat kuota internet.

Karena kehadiran Facebook Messenger merupakan aplikasi terpisah dengan Facebook terdahulu, dapat dibilang memang sedikit merepotkan. Karena pengguna harus mempunyai dua aplikasi tersebut sekaligus pada satu gadget. Sehingga pastinya mempersempit ruang memori yang kapasitas memorinya kecil. Namun bagi anda yang memiliki gadget dengan memori yang lebih dari cukup mampu mencoba mendownload aplikasi facebook messenger ini. Fungsi dan juga kemudahan Facebook Messenger memang tidak jauh beda dengan aslinya yang ada di web, hanya jikalau disimpulkan Aplikasi Facebook Messenger Android tersebut sengaja diluncurkan untuk sobat yang lebih menyukai chit chat dalam facebook tanpa harus menghiraukan halaman websitenya. Berikut admin lampirkan link unduh aplikasi fb messenger untuk hp android.


Demikian agar bermanfaat. Dan agar blog Androoms ini mampu menjadi media pandangan gres bagi pengguna android. ,Salam

1 komentar untuk "Aplikasi Facebook Messenger Android Terbaru"