Tips memilih hp Android untuk game

Bagi orang yang memiliki kepribadian feminim, maka dia akan memilih atau membeli baju sesuai dengan keinginannya. Dia tidak akan mengenakan baju bernuansa rock and roll, karena jika dipaksakan memakai baju rock and roll yang tidak sesuai dengan hatinya, maka akan menimbulkan ketidaknyamanan yang akhirnya mungkin akan terjadi pemberontakan didalam jiwanya. Tidak baik jika segala sesuatu dipaksakan kepada yang tidak sesuai dengan kapasitasnya.

Begitu hal nya dengan penggunaan hp Android. Bagi Anda pecinta game online maupun game aplikasi offline yang dapat Anda download, alangkah lebih baik jika Anda mengetahui cara memilih hp Android dan cara memeliharanya berikut ini:

1. Memilih HP Android untuk Game - Bagi Anda gamer sejati, tentunya Anda akan cenderung lebih banyak menghabiskan waktu Anda berada didepan layar hp Android Anda.
Tangan yang selalu sibuk berindah-pindah kesana dan kemari untuk mengatur strategi game yang Anda mainkan. Tapi apakah Anda pernah berpikir bagaimana caranya agar baterai hp Anda tetap awet? Oleh karena itu, Anda harus tahu cara memilih hp Android bagi gamer seperti Anda adalah hp Android yang memiliki kapasitas baterai yang cukup tinggi.
Jika Anda tidak cukup mengetahui berapa kapasitas baterai yang cukup lumayan super dan baik bagi Anda gamer sejati, Anda bisa menanyakannya kepada counter-counter penjual hp yang Anda datangi. Jangan malu untuk bertanya, karena jika malu nanti kita sendiri yang akan rugi teman-teman.

2. Memelihara HP Android untuk Game - Setelah kita mengetahui cara memilih hp Android bagi kita gamer sejati, maka kita perlu juga untuk mengetahui cara memeliharanya.
Hal sepele yang selalu diabaikan adalah ketika kita keasyikan main game dan hp terasa panas namun kita tetap saja memainkannya. Alangkah lebih baiknya jika kita istirahatkan hp Android kita sejenak sembari kita isi ulang baterai nya dengan cara charge.
Agar hp tidak mudah rusak alangkah baiknya saat hp Android di charge, matikan hp Android Anda sampai baterai hp Anda benar-benar penuh kembali.

Cara Memilih dan memelihara HP Android untuk ngeGame akan berbeda dengan HP Android untuk keperluan lainnya, yang paling penting dari HP Android Game adalah Kapasitas Baterai dan Memori RAM harus memadai untuk menampung penggunaan selama sedang di pakai.

1 komentar untuk "Tips memilih hp Android untuk game"