Download Line For PC dan Semua Jenis HP

Unduh Line For PC dan Semua Jenis HP - Aplikasi LINE yaitu salah satu media pengirim pesan instan gratis yang telah diunduh oleh masyarakat di lebih dari 42 negara sejak pertama kali diluncurkan hingga dikala ini. Memang hampir semua jenis platform dapat di pakai untuk mengunduh pesan instan gratis ini misalnya menyerupai smartphone, PC serta tablet. Adapun cara memakai aplikasi LINE terbilang sangat mudah dan menyenangkan karena bila dibanding aplikasi pesan gratis yang lainnya, LINE memang cenderung jauh lebih ekspresif karena adanya puluhan ribu stiker yang sangat lucu-lucu dan menggemaskan.

Akan tetapi, untuk anda yang masih awam dengan aplikasi pesan instan LINE ini, maka tidak perlu aib untuk mencari informasinya. Sebab dengan panduan unduh line@ for PC berikut ini tentunya akan memudahkan anda menginstall dan segera menikmati aplikasi chatting LINE ini di mana pun dan kapan pun:
Aplikasi LINE untuk PC Terbaru dan Android
Aplikasi LINE Terbaru

Unduh Aplikasi LINE

Cara menggunakan aplikasi LINE
Sebelum memulai menggunakan aplikasi LINE gratis ini, terlebih dahulu unduh LINE untuk PC atau dari gadget kesayangan anda. Anda dapat mengunduhnya di website official masing OS ( di bawah ini akan kami berikan link downloadnya). Dan lewat laman resmi LINE anda juga dapat mengunduh aplikasi untuk PC maupun Tablet kesayangan. Namun, untuk Line@ for PC maupun laptop, maka anda perlu menginstal aplikasi LINE di smartphone terlebih dahulu supaya email yang sudah terdaftar dapat login dengan LINE di PC.

Sebelum menuju link unduh aplikasi line terbaru for PC dan semua jenis smarphone menyerupai untuk Android, dan iOS iPhone, sebaiknya kita cari tahu dulu apa saja fiture - fiture terbaru dari aplikasi line ini. Oia tersedia juga aplikasi LINE lite Gratis yang sangat ringan hanya 4% dari LINE versi lengkapnya, tentunya fiturenya pun menyesuaikan.

Berikut ini fiture - fiture dari aplikasi line

  • Berkirim pesan antar pengguna LINE yang disertai dengan emoticon dan sticker yang berfariasi, lucu dan menggemaskan
  • Me-nelphone dan video call antar LINErs. (merupakan salah satu keunggulan dari LINE untuk fiture telephone ini jaringannya lebih cantik dan lebih jernih dibanding aplikasi Chat lainnya menyerupai WA dan aplikasi BBM)
  • Fiture jearing sosial dimana anda mampu update status layaknya di FB
  • Membuat kelompok chatting bersama teman-teman hingga 200 anggota => fiture terbaru
  • Menyimpan pesan, foto dan video sekaligus mampu membagikannya ke teman-teman => fiture terbaru
  • Me-nelphone ke luar negeri (dengan harga yang kompetitif)
  • dan masih banyak lagi.
Link unduh Line for pc terbaru dan untuk semua jenis HP mampu anda dapatkan di bawah ini:
, Line for PC Win 7/XP => Download
, Line for PC Win 8/10 => Download
, Line for Android => Download 
, Line for Android versi lite => Download
, Line for iOS => Download

Cara Instal Aplikasi LINE di PC

Setelah kita berhasil mendownload LINE for PC / Komputer selanjutnya kita instal, caranya pun sangat mudah silahkan ikuti tutorial di bawah ini:

1. Silahkan buka Aplikasi LINE di PC sobat
2. kemudian akan muncul Pop up menyerupai gambar di bawah ini, silahkan pilih bahasa terlebih dulu, ada beberapa macam bahasa, ada English, Indonesia dll (pada teladan kali ini aku memilih bahasa English) kemudian klik OK.

3. Kemudian lihat gambar di bawah ini, Klik Next, kemudian akan muncul info terms and condition ( syarat dan ketentuan ) dalam menggunakan aplikasi LINE di PC ini, Klik I Agree.
4. Setelah itu Loading... tunggu hingga proses Instalasi selesai, kalau proses instalasinya selesai, klik Close.
5. Selesai..

Dengan demikian anda berhasil meng-install aplikasi LINE di PC.

Untuk proses pendaftaran dan loginnya anda mesti sudah memiliki aplikasinya di Smartphone anda dan mengaktifkannya, kalau sudah punya, anda mampu eksklusif login menggunakan Email dan Password.


Namun, kalau anda belum pernah mendaftar LINE di smartphone anda, anda mampu mengikuti tutorial singkatnya di bawah ini, untuk teladan kali ini aku menggunakan HP Android.

Cara Daftar Aplikasi LINE di Android

Dan setelah proses pengunduhan dan juga pemasangan aplikasi LINE, anda akan diminta membuka aplikasi dan memilih “Lanjutkan” untuk menuju ke tahap yang selanjutnya. Dan setelah memilih “Lanjutkan”, maka anda akan masuk ke laman “Pendaftaran” yang berisi pengisian nomor telepon pengguna. Adapun ajakan nomor telepon ini di pakai sebagai tujuan identifikasi dan mencegah penyalahgunaan. Jika sudah baca Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi, lalu akan keluar pesan pop-up yang isinya ajakan dari LINE untuk mengirim arahan verifikasi ke nomor para pengguna. Dan selanjutnya anda akan melihat laman gres yang membuktikan bahwa verifikasi anda telah final dan pengguna juga dimintai untuk mencentang “Izinkan Teman Menambah” selanjutnya klik Oke. Dan kalau sudah dicentang, maka dengan otomatis maka sobat teman yang mempunyai nomor telepon anda eksklusif otomatis bertambah ke daftar kontak LINE. Dan laman berikutnya ialah laman untuk memasukkan nama dan juga mengunggah foto profil supaya anda dikenali jauh lebih mudah oleh sobat dan bila sudah final maka kliklah Daftar. (untuk cara daftar line yang lebih lengkap di sertai gambar, akan kami ulas di artikel berikutnya)

Demikian artikel terkait Unduh Line For PC dan Semua Jenis HP, selamat mencoba dan biar bermanfaat.

1 komentar untuk "Download Line For PC dan Semua Jenis HP"