Aplikasi BSM Mobile Banking Resmi Android

Aplikasi BSM Mobile Banking Resmi Android merupakan salah satu aplikasi saluran distribusi oleh BSM untuk dapat mengakses rekening yang dimiliki nasabah melalui smartphone, dalam hal ini Android dengan menggunakan jaringan internet. Bagi anda yang mempunyai ATM bank syariah mandiri, sebaiknya mengetahui cara untuk memanfaatkan layanan dari bank syariah mampu bangun diatas kaki sendiri mobile ini. Sebagai pemula, biasanya nasabah akan resah cara mendapatkan aplikasi bahkan cara penggunaannya. Bagi nasabah yang belum mengerti cara mendapatkan dan memanfaatkan layanan ini, simak gosip dibawah ini yang akan membantu anda memanfaatkan Aplikasi BSM Mobile secara Resmi melalui HP Android.
Aplikasi BSM Mobile Banking Android Resmi
Aplikasi BSM Mobile Banking Android Resmi
Sebelum menuju link aplikasi BSM, ada baiknya kita mengetahui apa saja fiture dan manfaat kalau kita mengaktifkan aplikasi BSM mobile ini, diantaranya:
  • Transfer ke sesama rek BSM juga ke rek anggota ATM bersama dan Prima
  • Transfer uang tunai
  • Membeli pulsa HP & token listrik
  • Pembayaran tagihan (telepon, zakat, listrik, asuransi, tiket pesawat dll)
  • Notifikasi detile transaksi via email yang anda daftarkan
  • Info produk & promo
  • dll

Sedangkan nasabah yang dapat melaksanakan transaksi tersebut ialah nasabah yang sudah terdaftar sebagai seorang pengguna aktif dari bank syariah mampu bangun diatas kaki sendiri biasanya sudah diaktifkan lewat sms.

Khusus bagi para pengguna iPhone, disamping password anda pun akan diberikan password dalam sistem OTP atau (one time pasword) di mana setiap transaksi akan menggunakan password yang gres dan dikirim lewat inbox anda. Cara tersebut merupakan cara paling baik untuk lebih mengamankan nomor rekening anda supaya keamanan ATM anda juga lebih terjamin.

Bagi nasabah yang masih resah dalam mendapatkan layanan ini, maka tidak ada salahnya kalau anda secara pribadi menghubungi episode customer service dari bank mampu bangun diatas kaki sendiri syariah daerah anda mendaftar sebagai nasabahnya. Untuk BSM call mampu anda hubungi pada nomor telephon 14040 ataupun 021 2953 4040.

Dalam memanfaatkan layanan dari bank BSM mobile yang ada pada bank syariah mampu bangun diatas kaki sendiri Indonesia, maka anda akan mendapat banyak keuntungan. Tapi untuk anda yang masih gres pertama kali memakai layanan ini, mungkin masih sedikit resah namun dengan membaca beberapa metode menggunakan layanan ini pastinya akan menjadi lebih mudah untuk dijalani. Untuk memperoleh aplikasi ini dibutuhkan smartphoe / tablet android dengan minimal OS 4.0 (ICS-Ice cream Sandwich).

#Note: Jangan sembarangan unduh aplikasi BSM mobile ini ibarat dari pihak ke3 yang berjenis .Apk sebab mampu saja didalamnya mengandung virus berbahaya yang mampu meretas akun bank anda. Sebaiknya downloadlah pribadi dari situs resminya di Google Play Store yang dijamin akan terbebasnya dari virus. Berikut ini link downloadnya


Selanjutnya sebelum anda mengaktifkan aplikasi BSM mobile pada HP android anda, anda diharuskan melaksanakan pendafaran melalui Bank Syariah Mandiri, berikut proses pendaftarannya:

Proses pendaftaran atau registrasi untuk Aplikasi BSM Mobile:
  1. Anda sebagai nasabah mampu pribadi datang ke Cabang bank syariah mampu bangun diatas kaki sendiri terdekat.
  2. Selanjutnya ialah dengan mengajukan seruan berupa kemudahan layanan berupa BSM Mobile Banking lalu mengisi data dalam aplikasi BSM Mobile Banking tersebut.
  3. Anda akan mendapatkan kertas Mailer dan kertas ini berisi dengan instruksi aktivasi.
  4. Kemudian menandatangani lembar merupakan tanda terima kertas Mailer berisikan dengan Kode Aktivasi. Segera aktifkan Aplikasi BSM Mobile Resmi Android segera dan dapatkan manfaat didalamnya.
Baca Juga: Selain aplikasi untuk BSM mobile, pada blog ini pun telah membahas => aplikasi Mandiri Mobile di pembahasan sebelumnya.
Demikian agar bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aplikasi BSM Mobile Banking Resmi Android"