Download Aplikasi Kaskus Untuk HP Android

Download Aplikasi Kaskus Untuk HP Android - aplikasi kaskus terbaru, aplikasi kaskus mobile gratis | Siapa sih yang tidak mengenal kaskus, kaskus yaitu forum terbuka yang ada di Indonesia dan merupakan paling besar dan mempunyai paling banyak sub forum dari semua forum yang ada. Belakangan ini sendiri Kaskus juga mampu diakses di kaskus.co.id yang sebelumnya mempunyai domain kaskus.us sebelum berubah nama. Aplikasi kaskus ini pada sebelumnya memang hanya mampu di kanal di desktop misalnya ibarat komputer maupun Laptop. Akan tetapi, ketika ini anda dapat mengaksesnya lewat Smartphone anda.

Situs kaskus sendiri memang sudah bangun sejak tahun 1999 yang didirikan oleh 3 orang dari Indonesia yang kala itu tengah kuliah di Amerika Serikat. Dan sampai ketika ini aplikasi Kaskus ini mempunyai member sampai sekitar 5 juta pengguna dan setiap hari di load juga jutaan page. Mungkin anda dapat menemukan semuanya di kaskus yang di mulai dari informasi ibarat kuliner, kawasan wisata, web, otomotif, music, serta juga forum jual beli. Bahkan selain itu, aplikasi kaskus android juga merupakan salah satu kawasan munculnya kata gres misalnya ibarat Pertamax, bata merah, COD, juragan, dan banyak sekali istilah yang lainnya.
Download Aplikasi Kaskus Untuk HP Android Terbaru Gratis
Download Aplikasi Kaskus Untuk HP Android
Aplikasi kaskus android ini yaitu aplikasi khusus yang dapat di pakai untuk mengakses situs kaskus.co.id lewat smartphone anda. Adapun aplikasi kaskus ini ialah berukuran 1.6MB dan dapat di unduh dengan cra gratis. Memang ada beberapa fitur yang dapat di nikmati lewat aplikasi ini layaknya memakai desktop yang diantaranya ialah:
  • Diskusi isu terbaru : Anda dapat mendiskusikan isu yang terbaru dari kaskus misalnya ibarat trending topic maupun isu dari sub forum favorit anda.
  • Berbagi pengetahuan, tips serta kiat : Anda juga dapat dengan mudah membagi tips, kiat, maupun pengetahuan dari pengalaman anda ibarat travel, makanan, otomotif maupun hal yang lain.
  • Sub Forum Jual Beli atau kerap disingkat FJB yaitu salah satu sub forum yang dapat di pakai untuk menjual maupun membeli barang yang tengah di cari. Misalnya, anda mempunyai barang yang ingin dijual ibarat sepeda, maka anda dapat membuka thread mengenai jual sepeda. Atau anda tengah mencari Handphone, maka anda dapat mencari thread di FJB yang menjual ponsel.
Artikel terkait:
>Aplikasi fb Android terbaru
>Aplikasi BBM Android Terbaru

Dan banyaknya minat orang akan forum ini maka semakin mengakibatkan orang ingin mengerti bagaimana cara untuk mendaftar kaskus. Sebetulnya cara mendaftar kaskus juga cukup mudah dan hampir sama kalau anda akan mendaftar jaringan media umum ibarat facebook dan juga twitter tinggal unduh di play store kemudian daftar.


Demikian artikel terkait free unduh aplikasi kaskus android terbaru dan gratis tentunya, biar dapat bermanfaat bagi anda semua. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Kaskus Untuk HP Android"