Aplikasi Recycle Android Terbaik Di Tahun Ini

OhDroid - Inilah Aplikasi recycle android terbaik | apakah anda pernah tanpa sengaja menghapus beberapa file yang sudah ada pada Android padahal sebenarnya, itu data yang sangat penting? Pastinya tidak sedikit yang pernah melaksanakan hal tersebut. Sehingga biar menghidari kekecewaan dikala anda tidak sengaja mengahpus data langsung penting, selain akan membackup file tersebut juga diharapkan aplikasi yang fungsinya sama dengan Recyle bin pada komputer Anda. Namun anda juga harus memilih Aplikasi recycle android terbaik yang akan anda gunakan.

Seperti yang telah diketahui kalau recycle bin berfungsi dalam mengembalikan data yang tidak sengaja terhapus sebelumnya ataupun yang telah disengaja menghapusnya, sehingga Anda mampu menyelamatkan kembali data penting yang terhapus tersebut. Ternyata pada Android juga memiliki aplikasi yang serupa, yang mana Anda tidak perlu lagi khawatir dengan file–file penting tersebut. Tetapi banyaknya fitur aplikasi recycle bin khusus Android phone yang ada tersedia membuat Anda gundah dalam menentukan recyle bin mana terbaik bagi Android kesayangan. Dibawah ini kumpulan recycle bin android paling bagus:

  • App recycle bin lite
Yang satu ini sangat berbeda dengan yang lainnya. Karena pada aplikasi recycle bin lite mempunyai ukuran sangat kecil ialah 164 Kb. Sehingga mampu menghemat kapasitas pada memory anda. Selain itu, aplikasi ini mampu menyelamatkan file penting milik anda dengan baik. Bahkan pada aplikasi ini tidak membutuhkan kanal root menyerupai pada umumnya. Selain itu, bila anda menginginkan, aplikasi ini mampu anda dapat secara gratis melalui play store.

  • Recycle bin
Selanjutnya cara pemakaian aplikasi ini juga sangat bagus. Dan kalau anda ingin memulihkan file, aplikasi inilah yang paling sempurna buat anda install. Sebab pengaturan dan cara dalam memulihkan file secara mudah mampu anda mengerti dengan sangat cepat. Selain itu, jenis file yang mampu dikembalikan juga begitu banyak. Bahkan kabar bagusnya, kalau aplikasi ini dapat gratis anda dapat dari play store.

  • Dumpster Images & Video
Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi dari recycle bin yang mampu anda dapatkan dengan gratis melalui play store. Sedangkan arti dari dumpster sendiri sangatlah unik ialah kebebasan dalam membuat masalah. Namun aplikasi ini berfungsi serupa dengan aplikasi recycle bin pada sebuah komputer. Anda juga dapat memulihkan data yang sudah terhapus misalnya file musik, gambar, video serta dokumen dll.
Fitur terbaik ini merupakan salah satu aplikasi yang populer alasannya dumpster akan menampung pada setiap file yang telah sengaja Anda hapus maupun tidak sengaja menghapus. Sehingga Anda mampu dengan gampang mengembalikan data yang tadinya sudah terhapus dengan membuka aplikasi dumpster kemudian kembalikan dalam galeri Android milik Anda.

  • Aplikasi ES File Explorer
Pada aplikasi ini bukan hanya mampu sekedar untuk mengembalikan data yang sudah terhapus tapi juga dapat disetting guna menyesuaikan semua file serta folder yang ada di Android termasuk juga sync explorer-dekstop storage misalnya google drive serta dropbox. File menyerupai apapun juga dapat ditampung dalam aplikasi ini sebelum menghapus secara permanen. Sedangkan untuk menerima aplikasi tersebut, sangatlah gampang yakni dengan mencarinya dan akan anda dapatkan dengan gratis.
Baca Juga; Smartphone android anda tidak dilengkapi dengan pen stylus? dan merasa ribet kalo harus mengetik? Hemm.. tenang, anda mampu mencoba menulis tangan dengan hanya menggunakan sebuah aplikasi, mau tau aplikasinya apa saja? silahkan simak pada pembahasan aku sebelumnya >>Disini
Kumpulan dari fitur recycle bin android tersebut mampu Anda gunakan dalam Android kesayangan milik anda tanpa harus ragu serta khawatir kalau sedang kehilangan file yang penting pada Android tersebut. Demikianlah artikel terkait aplikasi recycle android terbaik. Semoga membawa manfaat yang baik bagi anda.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Recycle Android Terbaik Di Tahun Ini"