Download Aplikasi IMO Android Terbaru Gratis

Unduh Aplikasi IMO Android Terbaru Gratis - Berapa banyak fitur chat online yang sudah kau ketahui? Hanya BBM dan LINE? Atau hanya WhatsApp? Jika begitu maka nada harus berkenalan dengan Aplikasi IMO Free Video Call Android dan Chat. Aplikasi Imo dibuat oleh Harik dan Georges yang merupakan dua andal komputer dari perusahaan besar Oracle dan Google. Sudah lebih dari 50 juta orang yang ada di seluruh dunia menggunakan Aplikasi IMO untuk memudahkan mereka dalam berkomunikasi dengan kerabat atau teman-temanya.
Diakhir artikel saya akan menawarkan link menuju Unduh aplikasi IMO, baik via Google PlayStore juga melalui .Apk. Namun sebelum itu ada baiknya kita simak dahulu apa saja sih fiture - fiture dan keunggulan dari aplikasi imo untuk hp android ini? Yukk kita simak guys.

Fiture dari aplikasi IMO android

aplikasi imo android
Aplikasi imo
Tampilan aplikasi IMO untuk android ini memang sangat sederhana sekali alasannya yaitu hanya memperlihatkan sahabat yang tercantum di kontak kita, hal ini sedikit berbeda dengan aplikasi WhatsApp yang biasanya memperlihatkan percakapan terakhir kita. Grup biasanya juga pribadi terlihat di halaman yang paling depan, jikalau memang sudah ada. Untuk memulai percakapan di Imo sangat mudah tinggal pilih kontak yang ingin anda ajak ngobrol lalu jendela barupun akan terbuka. Di halaman gres itu pengguna dapat mengirim emoji, menulis teks dan mengirim foto. Melakukan panggilan bunyi atau panggilan video merupakan salah satu kelebihan IMO Free Video Call Android di bandingkan dengan aplikasi yang lain. Semuanya bisa dilakukan jikalau gadget anda tersambung dengan jaringan internet jadi pastikan jikalau jaringan internet Anda dan sahabat Anda dalam keadaan yang rupawan dan stabil.

Fitur panggilan free video yang ada pada Aplikasi Imo ibarat dengan layanan video milik Skype. Dengan aplikasi Imo orang dapat bertatap muka secara langsung. Tentunya kedua perangkat harus sama-sama memiliki kamera depan supaya bisa melihat wajah si pembicara. Untuk kualitas panggilan baik itu panggilan bunyi ataupun video, semua itu tergantung pada kualitas sambungan internet kita, namun sepenglaman saya bila koneksi internet stabil, tak akan terjadi lag (seperti patah-patah).

Dulu aplikasi Imo bahkan bisa menghubungkan banyak sekali macam layanan pesan melalui websitenya namun seiring berjalanya waktu mereka merilis kegiatan Imo untuk iPhone, iPad, Amazon dan android karenanya diputuskan jikalau semenjak bulan Maret 2014 mereka telah memutus layanan itu. Pengguna yang dahulunya sering melaksanakan komunikasi lewat Imo dengan versi yang lama dapat mengunduh percakapan mereka.
Download aplikasi imo android terbaru gratis
Screenshot aplikasi imo android

Keunggulan aplikasi IMO android terbaru

  • Video Call nyaris tanpa lag (jika kondisi internet stabil) lain halnya dengan rivalnya ibarat Aplikasi BBM, meskipun koneksi cepat dan stabil, namun sangat terasa lag (patah-patahnya). What tidak percaya? silahkan saya coba sendiri dan buktikan.
  • Keunggulan lain dari Aplikasi IMO android Free Video Call ini yaitu kemampuannya di dalam mencari orang yang gres berdasarkan nama penggunanya. Misalnya saja anda ingin mencari orang yang berjulukan Lina maka anda hanya perlu mengetik nama Lina di kolom pencarian dan pencet tombol Cari kemudian Imo akan segera menampilkan kontak yang mempunyai nama tersebut. Besar kemungkinan akan ada banyak orang yang memiliki nama tersebut jadi yang membedakan hanyalah foto profil mereka. Anda tidak perlu berteman biar bisa mengobrol. Hanya tinggal pilih orang gres dan mulailah mengobrol. Kalau mereka sudah membalas barulah anda mencoba mengenal mereka.

Meskipun biasanya kita lebih banyak berkomunikasi dengan layanan lain semisal LINE , WhatsApp, dan BBM juga Aplikasi fb namun Imo terlihat cukup menarik juga. Bahkan kita tidak perlu mengingat nomor telepon jikalau menggunakan aplikasi ini alasannya yaitu kita dapat mencari orang asalkan kita masih mengingat namanya.
Wokeh sesuai kesepakatan saya di awal artikel ini, saya akan membagikan link unduh aplikasi imo di bawah ini.
Demikianlah uraian perihal Unduh Aplikasi IMO Android Terbaru Gratis - Free Video Call Android.

1 komentar untuk "Download Aplikasi IMO Android Terbaru Gratis"