Game Mortal Kombat Android Terbaik

Game mortal kombat android terbaik - Kegunaan utama dari sebuah smartphone merupakan sebagai sarana komunikasi. Akan tetapi remaja ini sudah banyak smartphone dengan spesifikasi tinggi yang diperuntukkan khusus bermain game dan juga menikmati konten multimedia yang ada. Hal ini juga senada dengan perkembangan game Android yang juga mengkuti perkembangan teknologi smartphone yang kian tinggi. Bahkan untuk dikala ini, kualitas grafis game Android terbaru juga dapat menandingi game yang dijumpai pada konsol game misalnya menyerupai PS Vita, dan PS3.

Dan semakin banyaknya #GameAndroid yang hadir di perangkat smartphone, pastinya juga akan menambah nilai jual smartphone Android jikalau dibanding dengan smartphone iOS maupun Windows Phone. Bahkan selain itu pastinya juga semakin banyak game Android terbaru yang menyediakan secara gratis akan tetapi tetap membawa kualitas gambar, audio, dan kontrol layaknya game yang berbayar. Untuk itu, simak beberapa game mortal kombat android terbaik berikut ini:

  • Mortal Combat X
Game Mortal Kombat X Android Terbaik
Mortal Kombat X
Game legendaris yang bergenre Fighting ini juga memperlihatkan pengalaman mobile gaming terbaik di perangkat smartphone maupun tablet Android anda dengan visual inovatif yang tergolong sangat brutal sekali. Adapun metode permainan Mortal Kombat X ini dengan swipe dan juga tap, atau sama menyerupai game bergenre fighting yang lain. selanjutnya game ini juga dapat menjadi pembunuh bosan dengan cara memperlihatkan berbagai huruf legendaris misalnya menyerupai Scorpion, Johnny Cage, Sub­Zero, Sonya, Kitana, Ermac, dan lainnya. Namun yang di sayangkan game buatan Warner Bros ini tidak dioptimalkan untuk smartphone dengan Ram yang kurang dari 1 GB. Kaprikornus minimal smartphone anda memiliki RAM 1GB biar permainan lancar.
>>[ Link Unduh Mortal Kombat X ]
  • Modern Combat 5
Modern Combat 5- Game mortal combat android terbaik
Modern Combat 5
Game ini yaitu game yang bergenre FPS atau Frist Person Shooter yang nantinya  membawa anda semua ke medan peperangan yang sesungguhnya. Adapun kelebihan dari Game Modern Combat 5 ini ialah mempunyai kualitas grafis yang sangat tinggi dan didukung kontrol game yang sangat mudah, sehingga nantinya anda tidak kesulitan dalam memainkan game Android tersebut.
>> [Link Unduh Modern Combat 5]
Baca Juga: >>Rekomendasi Game Puzzle Android - yang cocok dimainkan oleh anak-anak
  • Implosion
Imploison - Game mortal kombat android
Imploison
Game mortal kombat terbaik Android selanjutnya ialah game yang berjenis Action buatan Rayark Inc yakni Implosion – Neve Lose Hope. Pada game ini bercerita perihal dua puluh tahun usai jatuhnya bumi, dan ras insan yang dihadapkan dengan  kepunahan. Dan dengan alur dongeng yang mengagumkan juga menjadi salah satu kelebihan dari game ini, bahkan selain itu kualitas grafis dan juga audionya juga sangat menakjubkan alasannya yaitu sang developer memberi kualitas game layaknya game konsol.
>>[ Link Unduh Imploison ]

  • N.O.V.A. 3 : Freedom Edition
N.O.V.A. 3 - Game mortal kombat terbaik
N.O.V.A. 3 : Freedom Edition
Masih sama sepeti game lain buatan Gameloft, Nova 3 ini juga memperlihatkan kualitas
grafis yang sangat baik, akan tetapi untuk menjalankannya dengan lancar pastinya juga memerlukan spesifikasi hardware menengah keatas. Dan paling tidak anda mempunyai smartphone dengan Ram 1GB dengan processor Quad Core supaya  game dapat berjalan dengan cara lancar.
>>[Link Unduh N.O.V.A. 3 : Freedom Edition]

Demikian beberapa game mortal kombat android terbaik, semoga bermanfaat dan semoga menyenangkan.

Posting Komentar untuk "Game Mortal Kombat Android Terbaik"