Download 4 Game Puzzle Android Untuk Anak-anak

4 Rekomendasi Game Puzzle Android Terbaik Untuk Anak-anak - Game bergenre puzzle atau teka-teki yakni salah satu game terbaik dan paling banyak diminati oleh pengguna smartphone android terutama bagi belum dewasa untuk mengasah kemampuan otak dan juga daya pikir. Game ini memang biasa di mainkan pada ketika kalem dan untuk mengusir rasa bosan. Hal ini juga di sebabkan game ini mewajibkan seorang anak untuk serius dalam memainkannya. Pastinya ada aneka macam game puzzle yang dapat didownload dengan cara gratis di play store. Walaupun game ini dinilai monoton dan sama antar game puzzle yang lain, kami memberi rekomendasi 4 Game Puzzle Android Terbaik untuk belum dewasa usia balita sampai sekolah SD yang akan memberi anak anda semua pengalaman dan berpikir sangat menyenangkan:
Note: Di tiap-tiap game telah kami berikan link unduh Via GooglePlay Store & via .Apk silahkan anda pilih mana yang paling mudah. Wokeh.. cek it dot
  • Candy Crush Saga
Candy Crush Saga - Game Puzzle Android Untuk Anak-anak
Tidak sedikit belum dewasa yang suka dengan game satu ini, terbukti Game ini yakni salah satu game puzzle tersukses sepanjang masa, serta sudah didownload oleh lebih dari 500 juta pengguna android yang berada di seluruh dunia. Game ini juga masuk dalam 10 game yang paling popular di GooglePlay store dan sudah menerima rating 4,3 dari poin full 5.
>>Link Unduh Candy Crush Saga (via PlayStore)
>>Link Unduh Candy Crush .Apk (66,56 MB)

  • Marvel Puzzle Quest
Marvel Puzzle Quest - Game Puzzle Android Untuk Anak-anak
Marvel Permainan game match 3 puzzle ini merupakan permainan terbaik yang bertemu dengan Pahlawan dan juga Penjahat. Marvel Puzzle Quest ini juga menggabungkan huruf Marvel favorit kau semua dengan level RPG yang sangat mendalam, turnamen antar pemain, sekutu dan banyak lagi yang lainnya. Sekarang sudah saatnya untuk melepaskan jiwa Super Hero yang ada di dalam dirimu dan berperanglah untuk melawan musuh ­musuh kau semua. Game ini sangat cocok untuk anak laki-laki.
>>Link Unduh Marvel Puzzle Quest (via PlayStore)
>>Link Unduh Marvel Puzzle Quest .Apk (85.95 MB)

  • Hello Kitty Jewel Town
Hello Kitty Jewel Town - Game Puzzle Android Untuk anak-anak
Hello Kitty? game Hello Kitty Jewel Town ini memang dapat dibilang yakni game untuk kaum hawa dan untuk balita sampai usia sekolah. Dan berdasar pada judulnya game ini, maka game ini sudah dapat ditebak game wacana apa ini. Game ini merupakan game Puzzle atau Tekateki yang mana kita di haruskan untuk mencocokan warna permata, akan tetapi dalam versi Hello Kitty walaupun ada beberapa huruf embel-embel selain Hello Kitty. Tidak hanya itu kau semua juga dapat memodifikasi maupun mendandani rumah dan juga kamar milikmu sesuka hati.
>>Link Unduh Hello Kitty Jewel Town (via PlayStore)
>>Link Unduh Hello Kitty Jewel Town .Apk (53.4 MB)

  • Tebak Gambar
Game tebak gambar android untuk anak-anak
Nah khusus untuk game yang terakhir ini lebih cocok untuk belum dewasa usia 10 tahun ke atas karena lebih sulit. Game Tebak Gambar ini merupakan game gratis khusus smartphone menyerupai Android buatan Anak Bangsa yang memiliki genre Teka­teki, bahwasanya sih tidak cocok disebut game puzzle karena didalamnya merupakan game teba-tebakan, tapi karena ini termasuk game belum dewasa jadi aku masukkan juga kesini (sedikit maksa hehe...) . Cara memainkan game ini juga cukup mudah alasannya yakni kau hanya tinggal mencari petunjuk, mengetik jawabannya, namun soal gambarnya jangan anggap remeh, alasannya yakni semakin tinggi tingkatannya, maka semakin tinggi juga tingkat kesulitannya. Game ini juga membantu melatih otak kanan, wawasan serta kesabaran.
>>Link Unduh Tebak Gambar (via PlayStore)
>>Link Unduh Tebak Gambar .Apk ( 17.68 MB)

Nah bagaimana, anda tertarik dengan game-game diatas? Selamat menikmati. Demikian artikel mengenai Unduh 4 Game Puzzle Android Untuk Anak-anak supaya bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Download 4 Game Puzzle Android Untuk Anak-anak"