Cara Cek Kuota HOOQ + Viu Telkomsel dan Cara Menggunakannya

- Paket Internet HOOQ dan VIU merupakan layanan streaming entertainment dengan beragam film Box Office yang belum lama ini masuk Indonesia. Dengan menggunakan layanan HOOQ pengguna mampu menikmati terusan untuk dapat menonton film Hollywood serta film lokal, dan konten televisi. Sedangkan VIU juga hampir sama yakni sebuah layanan streaming entertainment walau demikian lebih ke kontent drama serta varietas korea yang ketika ini cukup digemari oleh kaula muda.

Cara Menggunakan Paket Kuota HOOQ

Agar mampu menggunakan paket kuota HOOQ sangatlah mudah. Pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi HOOQ dari Apple Store atau Google Play, lantas mendaftar serta login di dalam aplikasi HOOQ tersebut. Perlu diketahui layanan streaming HOOQ ini hanya mampu digunakan menggunakan jaringan 4G. Tentunya sebelum itu anda harus mengaktifkan paket kuota HOOQ terlebih dahulu. Bagi pengguna simPATI, Hallo dan AS mampu mengaktifkan paket kuota HOOQ lewat menu dial *999*1# atau lewat UMB *111*009#. Sedangkan untuk kartu LOOP dapat melalui *363#.

Tidak hanya dapat ditonton dengan cara online streaming, beberapa konten video / film di HOOQ dapat juga disaksikan dengan cara offline pada piranti apa pun termasuk juga komputer, smartphones, tablet, serta TV menggunakan Google Chromecast.

Meski begitu, seringkali ketika kita sedang asyik menonton streaming film tiba-tiba kuota HOOQ habis, sedangkan film tinggal sedikit lagi selesai, kan naggung banget haha.. oleh alasannya ialah itu kita mesti secara terpola cek kuota HOOQ Telkomsel simPATI, Hallo dan Loop.

Cara Cek Kuota HOOQ+VIU Telkomsel Terbaru

Untuk cara cek kuota HOOQ dan Viu sangatlah mudah, terdapat 2 cara untuk mengeceknya: 

1. Cek Kuota HooQ + Viu lewat Dial Phone / Panggilan

Cara Cek Kuota HOOQ Telkomsel simPATI
Bagi pengguna simPATI, AS dan Hallo dapat cek kuota HooQ + Viu dengan cara,
Ketik: *889# atau *999*1*7# kemudian Call / Phone
Tunggu beberapa ketika sampai muncul sisa Kuota HooQ anda.

Atau mampu juga dengan mengetik: *363*3*1# kemudian klik Call/Phone/OK

Sedangkan untuk pelanggan kartu Loop mampu cek kuota HOOQ dengan cara
Ketik: *889# call/Phone

Baca juga:
Cara cek kuota telkomsel
Cara Cek kuota Indosat
Cara Cek Kuota XL

2. Cek Kuota HooQ+Viu via Aplikasi MyTelkomsel

cara cek kuota hooq telkomsel simpati via MyTelkomsel App
cara cek kuota hooq via MyTelkomsel App
Selain cara diatas, cara cek kuota HOOQ via aplikasi MyTelkomsel pun sangatlah mudah, anda hanya perlu mendownload aplikasi MyTelkomsel di Google Play (untuk Android), atau via AppStore (untuk iOS iPhone). Kemudian registrasi terlebih dahulu dan login didalamnya. Jika berhasil maka otomatis sisa kuota hooq dan kuota paket internet lainnya akan terlihat.

Ada banyak fasilitas apabila anda menginstall aplikasi MyTelkomsel, selain dapat mengecek kuota hooq dan kuota internet lainnya, didalamnya pun anda mampu cek sisa pulsa, sisa kuota nelephone, cek poin telkomsel, beli pulsa, beli kuota dan beragam gosip dan promo telkomsel lainnya. Pokoknya lengkap pake banget. Namun ya anda mesti menyediakan ruang memori untuk aplikasi MyTelkomsel ini.

Demikian gosip mengenai Cara Cek Kuota HOOQ + Viu Telkomsel dan Cara Menggunakannya, biar bermanfaat.

1 komentar untuk "Cara Cek Kuota HOOQ + Viu Telkomsel dan Cara Menggunakannya"