Cara Cek Kuota Axis Terbaru 2017 [Semua Paket]

Cara Cek Kuota Axis Axiata, Kenapa Axiata? Perlu diketahui kini operator Axis sudah di akuisisi oleh PT. XL Axiata sehingga logo Axis pun menyatu dengan XL, dan dikala ini Axis juga punya semboyan gres yakni "Axis irit iritology, jauhi iri dekati irit". Diakui memang diantara semua operator seluler Indonesia Axis Axiata inilah yang sering mengadakan promo paket internet murah setiap hari Rabu dengan paket Rabu Rawit (Rabu Wajib Irit) sehingga tidak sedikit para pengguna yang beralih ke Axis, Namun tentunya kualitas sinyal perlu didahulukan, karena untuk apa paket internet murah kalau sinyal nya lemah, disuatu kawasan mampu saja sinyalnya sangat kuat, namun di kawasan yang lain sangat lemah, termasuk kawasan admin :( Maklum pedalaman suku aborigin :v wkwk...
Cara cek kuota Axis
Cara cek kuota Axis
Berbicara wacana cara cek sisa kuota internet axis Axiata, Operator selluler yang mempunyai karakteristik khas logo bernuansa violet dengan promo iklan di Televisi yang menurut admin iklannya ga karu-karuan alias sering terlihat "konyol" ini nampaknya makin membentangkan sayapnya setelah secara resmi bergabung bersama XL. Efek nyata sejak bergabungnya XL dengan Axis pun dapat dirasakan oleh para netizen. Salah satu paket internet axis yang jadi andalan didalam ketatnya persaingan pasar merupakan paket internet Axis Bronet.

Paket Internet axis Bronet ini seakan jadi idola para pengguna smartphone mengingat tarif paket internet axis bronet yang tergolong murah serta cara daftar paket internet axis bronet yang amat mudah untuk dilakukan. dengan melihat semakin banyaknya pengguna Axis, maka timbullah pertanyaan bagaimana cara cek kuota Axis Bronet maupun paket kuota internet lainnya?"

Oke oke di bawah ini yaitu beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk mengecek sisa kuota internet Axis dan Masa aktif paket internet anda

4 Cara Cek Kuota Axis Semua Paket

  • 1. Via SMS

Cara cek kuota Axis yang paling termudah menurut Admin yakni via SMS, kenapa mampu mudah? karena kita hanya perlu mengirim pesan dengan format:
Ketik: KUOTA lalu kirim ke 123
Tidak lama setelah itu anda akan mendapat tanggapan SMS dengan rincian Sisa kuota internet, Paket yang anda gunakan serta masa aktif paket tersebut. Oia cara ini juga gratis, anda tidak pungut biaya sepeserpun untuk cek kuota lewat SMS ke 123.

Baca Juga:
=> Cara cek kuota Indosat Ooredoo
=> Cara cek kuota Telkomsel
=> Cara cek kuota XL

  • 2. Via Panggilan

Cara yang kedua ini menurut admin tidak terlalu efisien waktu karena kita harus menelepon ke 123 untuk kemudian akan di pandu oleh operator Axis dengan memilih menu-menu yang di tawarkan operator Axis yang hingga pada kesudahannya pada cek sisa kuota Axis. Anda tidak dikenakan biaya seperpun untuk menelepon ke 123, bagi anda yang ingin mencobanya silahkan.

  • 3. Via Online

Bagi anda yang menggunakan modem mampu mengecek sisa kuota axis lewat online menggunakan PC atau komputer dengan mengunjungi website http://net.axisworld.co.id/package . Cara ini menurut admin cukup efisien waktu karena anda tidak perlu repot-repot memindahkan kartu Axis ke Smartphone anda. Meski awalnya anda diharuskan login dengan mendaftkan nomor Axis anda di website tersebut + kata sandi yang mampu anda minta di website Axis tersebut untuk kemudian kata sandi akan dikirimkan via SMS ke nomor Axis Anda. Setelah berhasil login maka anda akan mampu melihat informasi - informasi terkait axis di dalamnya termasuk cek kuota axis lewat online.

  • 4. Via Aplikasi AxisNet

Cek kuota axis melalui aplikasi AxisNet
Cek kuota axis melalui aplikasi AxisNet
Cara cek kuota Axis terbaru yakni lewat aplikasi AxisNet, Anda dapat mengakses Aplikasi AxisNet lewat Android / iPhone dengan terlebih dahulu mendownloadnya via PlayStore/iPhone. Selain mampu untuk mengecek sisa kuota Axis, ada beberapa hal yang mampu anda lakukan di dalamnya, seperti:
  • Cek Pulsa, Isi Pulsa
  • Beli Paket internet
  • Info Transaksi, dan
  • Cek Promo atau diskon yang sedang di adakan.
Saya rasa bagi anda yang menggunakan Axis di Smartphone perlu untuk menginstal Aplikasi AxisNet ini untuk aneka macam kemudahan. Tentunya untuk dapat mengakses anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu.

Demikian ulasan mengenai 4 Cara Cek Kuota Axis yang mampu admin share untuk para pembaca setia Blog ini. Share bila info diatas bermanfaat. Thanks

Posting Komentar untuk "Cara Cek Kuota Axis Terbaru 2017 [Semua Paket]"