8 aplikasi untuk mencari jodoh di android terbaik

Berkomunikasi melalui media maya memang unik dan bisa memberikan banyak dampak. Tak jarang dengan teman yang berjumlah ribuan di media sosial membawa hikmah bagi kita.

Salah satunya bisa mendapatkan jodoh.

Apalagi saat ini sudah banyak pengguna android di tanh air, serta banyak jenis aplikasi chatting yang notabene memberikan peluang besar bagi siapa saja yang ingin mencari jodoh di android.

Aplikasi untuk mncari jodoh di android lebih dari 10, mungkin lebih dari 100.

Tapi dari banyaknya aplikasi untuk dijadikan sebagai tempat mencari jodoh, pastinya di satu aplikasi saja sudah bisa.

Apa saja aplikasi android yang bisa dijadikan sebagai tempat mencari jodoh?

Ini dia Aplikasi untuk mencari jodoh di android yang bisa teman teman gunakan setiap saat...

8 aplikasi untuk mencari jodoh di android terbaik


#1. facebook messenger 

Tentu beberapa besar dari anda telah mengetahui aplikasi ini. yup, aplikasi ini di buat oleh facebook agar dapat mempermudah kita memakai chatting atas teman-teman anda, atau boleh jadi anda sementara mencari teman baru melalu facebook itu juga pula dapat anda lakukan dengan sangat mudah.

#2. tinder 

aplikasi ini dapat dikatakan yang paling terkenal diantara daftar aplikasi chatting lainnya. tinder benar tertuju untuk para remaja untuk mendapatkan teman kencan, tetapi anda dapat pula loh memakainya untuk meluaskan jaringan pertemanan anda atas berkenalan atas orang baru. cukup swipe ke kanan di layar untuk menerangkan “suka” atas seorang dan swipe ke kiri bila tidak senang.

#3. beetalk 

secara umum, aplikasi beetalk ini memiliki guna yang sama atas aplikasi chatting untuk mencari teman baru lainnya seperti tinder. perbedaannya, untuk dapat memperoleh teman anda mesti goyak alat anda dan alur pertemanan dapat langsung dijalani tanpa menanti mengharap konfirmasi pihak yang diajak berteman.

Beetalk salah satu aplikasi untuk mencari jodoh terbaik di android, dengan fitur sederhana dan mudah digunakan juga banyak hal hal menyenangkan yang bisa didapatkan di aplikasi pencari jodoh android ini.

#4. badoo 

pertama kali membuka aplikasi ini, anda akan ditanya apa tujuan memakai aplikasi badoo, apakah cuma mencari teman untuk mengobrol sampai mencari pasangan. salah satu aplikasi chatting terbaik ini memintakan fitur pelacakan teman menurut lokasi, pengelompokan konsumen menurut kecocokan data, sampai siapa saja yang telah melihat profil kita.

#5. yogrt

namanya yang unik ternyata seperti atas fitur yang ditawarkannya. aplikasi chatting untuk mencari teman ini memiliki fitur mengeluarkan dimana anda dapat menantang siapa saja dalam game-game kecil untuk mencari kecocokan diantara anda berdua. bila anda memiliki animo atau kecocokan yang sama, maka anda baru dapat memulai chat atas orang tersebut.

#6. meowchat 

aplikasi chatting untuk mencari pasangan di android selanjutnya adalah meowchat.

dari namanya (kucing) bukan, anda tidak akan berkomunikasi atas kucing di sini. anda dapat chat baik atas orang yang anda kenal maupun orang asing.

asyiknya, terdapat fitur random chat yang akan langsung memilih orang selaku teman chat anda. tetapi, tenang saja anda pula dapat memakai fitur private chat seperti halnya ketika memakai aplikasi line, whatsapp, dan lain-lain.

#7. skype 

aplikasi chatting yang satu ini diketahui selaku aplikasi video call terbaik yang masih banyak yang mengandalkannya, apalagi sekaran aplikasi skyppe pula menukung untuk gadget android, iphone, dan maih banyak smartphone yang lainnya, maka dari itu aplikasi skype ini pula di obatkan selaku aplikasi chatting android terbaik juga, karena kita dapat mencari teman/kenalan di dunia.

#8. Match 

anda dapat memakai ini untuk berkenalan atas teman baru. anda dapat membuat profil, mengupload foto, dan memakai fitur “winks”. tiap hari akan dipilihkan 1 orang “match” untuk anda, sehingga anda dapat lebih memahami “match” anda.

ia pula dapat terintegrasi atas apple watch. ada pula fitur seperti mengecek siapa yang telah melihat profil kita atas gaya berlangganan antaran untuk aplikasi ini.

Mana yang menurut teman teman rasa srek dari ke 8 aplikasi untuk mencari jodoh di android itu?

Adakah aplikasi android lain yang teman bisa sarankan??!

Tulis saja di komentar

Moga bisa bermanfaat ya...

Posting Komentar untuk "8 aplikasi untuk mencari jodoh di android terbaik"