Rekomendasi Game Android Terbaik Berbagai Genre Versi Androoms

Game COC android yang belakangan sempat booming sekali pake banget haha.... saya pun ikut memainkannya bersama teman-teman dalam sebuah Clan hingga skitar 6 bulanan, sampai-sampai 1 akun game COC dengan level TH yang tinggi mampu di hargai jutaan rupiah, tapi itu dulu, ,lain dulu lain sekarang , sekarang semakin banyak orang yang sudah memainkannya sehingga harganya semakin merosot. Oia... ketika ini Game yang masih HOT salah satunya Get Rich << Mungkin lain kali saya akan mereviewnya untuk sobat Androoms semua.
Game Android Terbaik Berbagai Genre Versi Androoms
Game Android Terbaik Berbagai Genre Versi Androoms
Nah melihat semakin banyaknya minat para gamers yang sebagian besar memainkan games di android, maka banyak para developer yang sengaja membuat banyak game android untuk memanjakan para androiders, banyak yang gratis, namun tidak sedikit yang berbayar, tentunya di sesuaikan dengan kelengkapan fiture di dalamnya. Oia ada juga yang Freemium, apa itu Freemium? Yakni sebuah Game yang Free alias gratis (saat pertama kali unduh dengan fiture seadanya) namun untuk menikmati akomodasi yang lebih lengkap ada harga yang harus di bayar.

Nah sebab kau dan saya sama inginnya yang serba gretongan hehe... maka di bawah ini saya hadirkan Rangkuman dari beberapa Game Android Terbaik Berbagai Genre versi Androoms yang sebelumnya sudah saya posting di Blog Androoms ini. Ok Cek it Brooo.

  • Game Strategi
Nah ini nih game favorit saya, oh kau juga? he... dimana kita mampu merencakana taktik apa yang harus dilakukan untuk mampu memenangkan pertandingan, tentunya kita juga mempersiapkan taktik pertahanan yang besar lengan berkuasa sehingga susah bagi musuh untuk mengalahkan kita. Dan juga kita jeli dan memiliki taktik yang jitu serta memahami titik kelemahan lawan sehingga pada kesudahannya kita lah pemenangannya. Secara garis besar game taktik terbaik menjadi 2 bagian;
1) RTS Real Time Strategi dimana secara pribadi kita mampu mengendalikan pasukan untuk bertahan, menyerang dan mencari sumber daya bagi kehidupan.
2) TBS Turn Based Strategi dimana kita bergiliran ketika memainkannya. Saat lawan menyerang, kita mesti menunggu untuk menerima giliran, ketika giliran itu datang apakah kita gunakan untuk menyerang atau bertahan (dengan melihat dari kekuatan lawan) makanya perlu taktik untuk memainkannya.
> Rekomendasi beberapa Game Strategi Android terbaik

  • Game RPG (Rolling Playing Games)
Sebuah game gabungan dari element Action, Game ini mempunyai karakteristik yang unik lain dari pada yang lain, dimana tidak ada istilah seleai atau tamat dalam game RPG ini, yah... walaupun itu taman namun sejatinya hanya ceritanya saja yang selesai, namun kau mampu memainkannya lagi dalam mode yang lain. Sejenak kalo dilihat dari cara bermainnya game RPG ini juga mampu dikatakan game taktik sebab kita juga mesti mengatur siasat, taktik untuk memainkannya.
> Rekomendasi beberapa Game RPG Android terbaik

  • Game Petualangan
Nah ini juga termasuk game kesukaan saya, Game petualangan biasanya menempatkan pemain dalam peran protagonis yang bekerja melalui dongeng yang interaktif. Kata interaksi biasanya berasal dari memecahkan teka-teki dan melawan musuh, meskipun tindakan dalam game petualangan biasanya tidakbegitu intens ibarat pada game action. Namun, game petualangan juga termasuk game campuran dalam elemen actions. Beberapa game petualangan lebih fokus pada pertempuran daripada memecahkan teka-teki.

Game petualangan juga menekankan pengumpulan dan pemanfaatan barang, yang kemudian digunakan untuk mempelajari lebih jauh ke dunia game. The Legend of Zelda series merupakan referensi yang pas dari seri game petualangan, Sebagai protagonis nya, link, mengumpulkan banyak peralatan untuk membantu secara bertahap membuat jalan lebih akrab ke final boss.
> Rekomendasi beberapa Game Petualangan Android Terbaik

  • Game Racing (Balap Motor,Mobil,Sepeda)
Game racing (balapan) yaitu genre game yang mampu dimainakan sendiri untuk mengejar point dan skro atau berpacu dengan lawan pembalap lainnya, di mana pemain mengambil episode dalam kompetisi balap dengan jenis kendaraan darat, udara, atau laut. Mereka mungkin didasarkan pada apa pun dari liga balap dunia positif ke pengaturan yang fantastis. Secara umum, mereka dapat didistribusikan sepanjang spektrum di mana saja antara simulasi hardcore, dan game balap arcade sederhana. Racing games juga mampu dikatakan sebagai kategori permainan olahraga.
> Rekomendasi Game Balap Motor Android
> Rekomendasi Game Balap Mobil Android
> Rekomendasi Game Sepeda Android

  • Game Naruto Android
Berangkat dari sebuah film kartun anime yang sangat populer tak hanya di negara pembuatnya yakni Jepang, namun saya rasa hampir diseluruh dunia menyukai film anime Naruto ini. Selain menyuguhkan huruf pemain yang animatif, lengkap dengan atribut, jurus-jurus yang masing-masing clan memiliki keunggulannya tersendiri, juga ada nilai - nilai yang mampu diambil ibarat arti persahabatan. Nah penasaran dengan gamenya? Langsung saja cek it bro.
>Rekomendasi Game Naruto Android terbaik

  • Game Memancing Ikan
Tidak cukup memancing sungguhan di bak pemancingan? Kami di blog androoms.blogspot.com tahu tahu apa yang anda rasakan. Kini hampir semua aktivitas mampu dilakukan dengan digital, salah satunya game fishing yang cukup menghibur. Ketika mencoba beberapa game memancing android dari Google Playstore ini saya terkejut sebab memiliki kualitas gambar yang ibarat real dan sudah cukup banyak juga yang memainkannya. Kami yakin anda pun pasti akan menyukainya juga.
> Rekomendasi Game Memancing Android Terbaik

  • Game Lucu dan Menggemaskan
Bosan dengan rutinitas keseharian yang semakin padat?, ingin coba sesuatu hal gres selain traveling? Androoms ada beberapa game lucu yang pastinya menggemaskan, tidak ibarat game action atau yang lainnya yang menguji adrenalin, game lucu ini sangat kalem kita mampu bersenang - senang dalan bermain game ini tak hanya untuk orang dewasa, anak - anak pun pasti menyukainya.
>Rekomendasi Game Lucu Android

  • Game Android Edukasi
Konsep bermain sambil mencar ilmu tak hanya mampu dilakukan di sekolah-sekolah, hanya dengan menggunakan smartphone android pun anda mampu mencar ilmu sambil belajar. Konsepnya pun tak jauh berbeda yang di ajarkan guru - guru terutama masa Paud atau TK. Kebanyakan game edukasi ini lebih untuk anak - anak balita yang masih tahap mencar ilmu dan mengenal benda, binatang dll. Penasaran ibarat apa sih game - game edukasi di android itu?
>Rekomendasi Game Edukasi Android
Note: Game hanyalah sebuah permainan, jangan hingga kita terlena dengan kenikmatan bermain game hingga lupa akan tugas-tugas yang mestinya lebih kita utamakan. Bermainlah hanya pada waktu-waktu senggangang ketika pekerjaan dan peran telah selesai.
Mungkin cukup sekian Rekomendasi Game Android Terbaik dari Berbagai Genre Versi Androoms. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Game Android Terbaik Berbagai Genre Versi Androoms"