Onetouch Watch, Smartwatch Terbaru Alcatel

Androoms - Produsen ponsel ketika ini sedang berlomba-lomba meluncurkan produk smartwatch mereka ke pasaran tak terkecuali produsen ponsel asal Perancis, Alcatel yang nampaknya tidak mau kalah meluncurkan smartwatch andalan mereka. Produk yang kemudian diberi nama Alcatel Onetouch Watch tersebut sudah diumumkan untuk pertama kalinya pada Januari tahun ini. Di Indonesia sendiri Alcatel Onetouch Watch dikabarkan akan dirilis di Indonesia pada tahun ini meski waktu pastinya masih belum dipublikasikan, alasannya yaitu ketika ini jam tangan berilmu buatan Alcatel ini memang belum dipasarkan secara luas.

Jika dilihat sekilas, jam tangan berilmu yang satu ini mungkin akan terlihat menyerupai atau memiliki kemiripan dengan jam tangan berilmu buatan Motorola yaitu Moto 360. Namun, daripada menggunakan layar kotak untuk jam tangan mereka, Alcatel memilih layar dengan bentuk bulat untuk layar Alcatel Onetouch Watch. Kemudian, salah satu yang menarik dari Alcatel Onetouch Watch ini yaitu kehadirannya yang kompatibel dengan dua platform berbeda yaitu Android dan iOS yang merupakan dua platform paling populer ketika ini. Hal ini tentu akan membuat pangsa pasar Alcatel semakin baik apalagi dengan belum hadirnya Apple Watch dari iOS di Indonesia. Mungkin di Indonesia sendiri, peminat untuk jam tangan berilmu ini masih kurang dan diprekdisikan gres akan menjadi tren untuk 2 hingga 3 tahun kedepan. Namun dengan begitu, Alcatel yang lebih dulu rilis di Indonesia akan lebih dulu eksis daripada merk lainnya menyerupai Apple dan Samsung yang masih belum merilis smartwatchnya di Indonesia.
Baca Juga: Setelah sekian lama menghilang di belantara dunia gadget, kini Axioo bersiap meluncurkan 3 Smartphone android baru. Makara penasaran saya.
Untuk fungsi dan kegunaan jam tangan berilmu ini selain sebagai penunjuk waktu, Alcatel Onetouch Watch didesain untuk penggunaan sehari-hari dan didominasi oleh hal-hal yang menyangkut pekerjaan. Jam tangan berilmu ini dapat menjadi notifikasi, memeriksa rujukan tidur dan bahkan mengecek detak jantung. Namun, perangkat berilmu yang satu ini tidak dapat mendapatkan atau melaksanakan panggilan. Dan selain itu juga tidak diciptakan untuk bermain game alasannya yaitu memang lebih berfungsi untuk hal-hal yang menyangkut penggunaan keseharian saja.

Posting Komentar untuk "Onetouch Watch, Smartwatch Terbaru Alcatel"