Aplikasi Kamera Autofokus Android Terbaik Pilihan Androoms

Aplikasi Kamera Autofokus Android - Untuk mampu menjadi seorang fotografer handal hanya dengan mengandalkan kamera pada smartphone Android ketika ini tentu buakan hanya menjadi isapan jempol saja. Mayoritas smartphone Android tipe menengah ke atas telah banyak yang mengaplikasikan kamera beresolusi di atas 5 megapixel dan telah dilengkapi dengan fitur autofocus yang banyak diantara kita telah tahu sendiri bahwa fitur ini mampu sangat begitu membantu didalam dunia fotografi.
Dengan hanya bermodalkan smartphone Android saja kita telah dapat untuk menangkap gambar menyerupai seorang fotografer. Dan dengan telah ditambahkannya fitur autofocus pada Android Anda tentu akan lebih menambah rasa impian kita untuk selalu mengabadikan setiap gambar atau moment yang menurut kita begitu berharga. Mungkin juga sebagian dari kita akan merasa kurang puas dengan aneka fitur yang ada pada aplikasi kamera original pada Android kita. Oleh alasannya itu disini kita akan mengulas wacana 2 aplikasi kamera yang bermanfaat untuk lebih memaksimalkan kinerja dari autofocus pada kamera Android Anda. Hal ini akan sangat memiliki kegunaan untuk Anda yang mempunyai smartphone Android yang kurang begitu baik didalam hal menangkap gambar. Misalnya saja mirip gambar buram, kualitas yang kurang serta yang semacamnya yang dapat membuat hasil dari kamera kurang begitu bagus.

Sebetulnya apabila kita berusaha mencari, maka akan ada aneka macam aplikasi kamera yang mampu mempertajam serta memperindah gambar dengan efek dari hasil gambar yang telah dihasilkan, bahkan ada yang hampir menyerupai kamera DSLR. Berikut ini ialah beberapa Aplikasi Kamera Autofokus Android yang mampu Anda pertimbangkan untuk Anda pakai.

  • AfterFocus
AfterFocus - Aplikasi Kamera Autofokus Android
Nominasi pertama menurut Androoms ialah Aplikasi "AfterFocus", memotret menggunakan aplikasi ini seolah mirip DSLR dimana kita dapat membuat gaya bokeh alias fokus di objec utama dan blur di latar belakangnya. Membuat foto yang lebih realistis dan alami. Diantar fiture dari fokus ini adalah;
  • Kita mampu menarik garis dalam area fokus & latar belakang, maka secara otomatis aplikasi ini akan mengenali area fokus.
  • Kita dapat mengatur berapa aperture yang kita inginkan biar hasil foto bokeh mampu lebih alami dan realistis.
  • Filter, yakni menunjukkan efek dasar seolah professional mirip cross prosess tanpa melihat, juga mampu menambahkan efek spotlight di latar belakang biar hasil foto bokeh benar mantap.
Aplikasi AfterFocus ini sudah mencapai rating 4,2 dari poin full 5 serta sudah di unduh lebih dari 5 juta pengguna. Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya? Hanya dengan memori 7 MB anda mampu menginstalnya di android versi 2.0 & lebih tinggi. Link Unduh AfterFocus

  • Camera FV-5
Camera FV-5 - Aplikasi Kamera Autofokus Android
Aplikasi kamera satu ini dapat di bilang lebih istimewa dari aplikasi bawaan pada smartphone Android yang anda miliki. Sebab didalam aplikasi ini ada fitur yang tidak tersedia di aplikasi kamera bawaan dan bahkan tidak dipunyai oleh jenis aplikasi kamera Android yang lain. Jika Anda merupakan seseorang yang telah berpengalaman pada bidang fotografer maka aplikasi ini pasti tidak akan terasa gila jikalau Anda operasikan. Ada banyak fitur menarik didalamnya layaknya mirip kamera profesional DSLR. Fitur menarik yang ada diantaranya ialah modus metering, white balance, modus fokus, ISO dan juga kompensasi eksposur serta masih banyak lagi fitur yang lainnya. Dan yang terpenting serta paling diminati konsumen yaitu aplikasi ini mempunyai fitur autofocus. Dari sistem pengaturan preferensi sendiri, Anda mampu mengatur wacana resolusi gambar, anti banding, meninjau foto, mengontrol hardware, format atau jenis file, serta masih banyak parameter lain yang masih mampu Anda edit sendiri. Link Unduh Camera FV-5

  • Perfectly Clear
Perfectly Clear - Aplikasi Kamera Autofokus Android
Hal yang mengakibatkan aplikasi kamera perfectly clear ini menjadi salah satu jenis aplikasi kamera istimewa dikarenakan aplikasi perfectly clear ini pernah di rekomendasikan oleh salah satu vendor dunia fotografi terkemuka yaitu, Sony. Aplikasi jenis ini memang diprogram untuk lebih mengedepankan fitur akurasi pemotretan sehingga akan menyampaikan hasil yang maksimal dimanapun lokasi Anda sedang mengambil gambar. Aplikasi ini juga mampu menyempurnakan hasil jepretan gambar yang sudah Anda tangkap. Ada juga fitur menarik lainnya yaitu adanya suatu aplikasi yang mampu mendeteksi wajah, mata dan juga senyuman dari objek gambar yang akan Anda tangkap. Fitur lain mirip untuk mencerahkan serta mempercatik mata, menyeimbangkan tampilan warna kulit serta yang paling menarik ialah aplikasi untuk mampu memutihkan gigi secara otomatis juga tersedia di aplikasi kamera ini. Hal ini tentu akan membuat Anda menjadi tertarik untuk mencobanya.

Namun sayangnya bagi anda yang suka gretongan, aplikasi ini tidak cocok untuk anda haha... alasannya ketika ini untuk dapat menikmati aplikasi ini anda diharuskan membayar sebesar Rp 31.495,- Berikut Link Unduh PlayStorenya.
Baca Juga: Bagi androiderz mania, selain Aplikasi kamera autofokus di atas, andapun mampu mencoba beragam rekomendasi >> Aplikasi Kamera Android Terbaik, yang tentunya mampu anda coba lengkap dengan anek fiture yang lebih keren dan wah sekaligus mampu sekalian mengeditnya biar hasi jepretan kau mampu lebih keren lagi.
Semoga artikel wacana Aplikasi Kamera Autofokus Android terbaik diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca setia blog Androoms ini. Thanks

Posting Komentar untuk "Aplikasi Kamera Autofokus Android Terbaik Pilihan Androoms"