Game Simulator Kereta Api Android Terbaik

Game simulator kereta api android terbaik - Transportasi merupakan kebutuhan paling utama bagi setiap orang. Namun terkadang seringkali anda mengalami kemacetan luar biasa panjang serta memelahkan. Karena banyaknya kendaraan pribadi serta perbaikan, hingga jalan yang rusak juga ambil andil yang membuat kemacetan anda semakin panjang. Namun kemacetan mampu diatasi dengan menggunakan angkutan umum, tetapi juga terkadang masyarakat tidak mau ambil pusing dengan kurangnya kesadaran terhadap situasi tersebut.

Salah satu transportasi darat paling aman alasannya bebas terhadap kemacetan yaitu kereta Api. Pada transportasi darat ini telah memliki ketepatan waktu ketika hingga pada tujuan. Selain itu, kemajuan dari kereta api milik indonesia juga sangatlah bagus dengan penambahan gerbong, jalan rel, serta kereta api sehingga membuat penggunanya menjadi semakin nyaman dan aman.
Trainz Simulator - Game simulator kereta api android terbaik
Trainz Simulator
Namun menjadi seorang masinis dari sebuah kereta api bukan hal yang gampang untuk dijalankan. Namun kebanyakan orang menganggap semua itu mudah, hal ini sebetulnya alasannya mereka semua sudah berlatih setiap hari. Jika anda yang menganggap game ini gampang dengan menjadi masinis, silahkan saja bermain dengan game ini. Game simulator kereta api android sangat unik untuk anda coba, yang merupakan game besutan THD. Trainz Simulator mempunyai tampilan yang bagus, baik berupa detail grafis secara eksterior dan juga interior dari kereta, dengan pemandangan mengagumkan yang akan dilewati, serta stasiun dengan penumpang yang menunggu. Anda ditugaskan menjadi masinis serta mengatur peluit biar tidak bertabrakan pada kereta lain atau menabrak diakhir jalur.

Ada empat mode pada game ini yang pertama merupakan Tutorials dalam melatih kecakapan Anda mengemudikan lokomotif, atau melepas serta menyambungkan gerbong. Selanjutnya terdapat Routes yang termasuk kumpulan rute-rute dalam banyak sekali negara yang mampu Anda mainkan. Dalam setiap rute tersebut ada misi-misi tertentu diantaranya memberangkatkan kereta api, berhenti pada setiap stasiun dengan sempurna waktu hingga dengan stasiun akhir, serta mengantar barang dan mode Free Drive. Selain itu, Rute-rute tersebut juga mampu disunting sesuai dengan keinginan. Bahkan anda juga mampu menciptakan suatu rute dan juga layout sendiri.
Trainz Simulator - Game simulator kereta api android terbaik
Selanjutnya ada Saved Sessions untuk memungkinkan Anda dalam melanjutkan sesi yang sudah tersimpan. Pada Railyard, Anda dapat melihat informasi dari banyak sekali jenis trains. Kemudian terakhir terdapat Extra Content yang juga dapat digunakan sebagai pengunggah rute kreasi maupun mengunduh suatu rute yang baru. Ini semua pasti akan membuat anda tidak cepat jenuh.

Bahkan Anda pun juga dapat mengunduh rute yang mampu dibuat menyerupai roller coaster yang jalurnya diatas tanah dengan kemiringan yang pastinya tidak dapat dilewati oleh kereta api normal. Pada kontrol game ini juga terbilang mudah, terdapat mode Easy serta mode Real untuk Anda yang telah mahir. Dengan kamera mampu diatur yang ada didalam kabin masinis, bahkan diluar yang mengikuti kereta (chase), dan juga bebas (free). Uniknya Anda dapat mengoperasikan beberapa kereta dengan sekaligus sehingga jika ada kereta searah dengan Anda, yang dapat dilakukan yaitu menghentikan ataupun mengarahkan pada trek lain. Dalam mode Free Drive, bahkan juga mampu menyambung dengan beberapa gerbong dengan kereta lain sehingga membuat kereta tersebut menjadi lebih panjang.

Sejak peluncurannya 2 thn yang lalu game ini sudah di unduh lebih dr 50 ribu pengguna android dan sudah mencapai rating 3,7 dari poin full 5. Untuk kapasitas memorinya sendiri hanya 12 MB cukup kecil untuk ukuran game simolator kereta api terbaik ini.
Trainz Simulator - Game simulator kereta api android terbaik
Mengingat begitu banyak dan kerennya game simulasi kereta api ini, jadi untuk anda yang ingin memainkannya ada harga yang mesti di bayar, untuk ketika ini game Trainz Simulator ini di hargai Rp 50.675,- dan ini merupakan link downloadnya via playstore >> Link Game Trainz Simulator
Baca Juga: Untuk anda yang gemar becocok tanam, berkebun dan beternak kami ada Rekomendasi beberapa >> Game pertanian dan peternakan android terbaik yang mampu anda unduh secara gratis dan memainkannya tanpa perlu terusan internet alias 0 kuota / offline, asyikk kan hehe...
Dan sebetulnya masih banyak yang dapat dijelaskan, tetapi nampaknya lebih seru jika anda mencobanya pribadi Game simulator kereta api android sendiri. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Game Simulator Kereta Api Android Terbaik"