Game Pertanian Dan Peternakan Android Terbaik

Game Pertanian Dan Peternakan Android Terbaik - kalau anda sedang mencari aplikasi game peternakan dan pertania offline paling seru, yang gratis serta banyak dimainkan, dibawah ini akan disajikan beberapa kumpulan game yang bertema pertanian (atau bertani dan berkebun) dan yang dapat anda unduh dengan gratis melalui Google Play store. Memang game pertanian dan peternakan terbukti seru untuk dimainkan, yang berawal dari tampilnya game harvest moon dengan versi play station1, sekarang game yang memiliki tema bertani + beternak serta bercocok tanam sudah mulai merambah pada smartphone sampai tablet android.

Game pertanian dan peternakan android terbaik yang dapat mengisi waktu luang yang tentunya akan sangat mengasikan. Dan salah satu keutamaan dalam game android ini ialah mampu dimainkan oleh banyak sekali varian usia baik dewasa, remaja sampai anak-anak, pastinya game yang bertema pertanian ini sangat cocok untuk wanita maupun pria. Pada game beternak dan bertani ini memerintahkan anda untuk mengurus ladang pertanian, serta berkebun sampai berternak.

Baiklah sepertinya aku tak usah berpanjang x lebar lagi, eksklusif saja di bawah ini merupakan beberapa rekomendasi Game Pertanian Dan Peternakan untuk HP Android yang Terbaik, paling populer dan paling banyak di unduh via Google Play Store, cek it bro...

  • Hay Day
Hay Day - Game Pertanian Dan Peternakan Android Terbaik
Game besutan Supercell ini cukup menyedot banyak perhatian dari para pengguna android. Sebab game ini mempunyai segi pertanian, perkebunan dan juga peternakan serta lebih menarik kalau dimainkan. Sedangkan fitur pada game ini juga cukup beragam diantaranya anda mampu memancing layaknya seorang petani yang bersama-sama dan menerima hasil pertanian, maupun perkebunan dan peternakan tersebut dapat anda tukar dengan properti disini dalam bentuk rumah, restoran bahkan bibit dari sebuah tanaman dan lebih banyak lagi. Namun dalam segi grafik, permainan ini pun juga tidak kalah menarik dengan game yang lain.

  • Farm Story
Farm Story - Game Peternakan Dan Pertanian Android
Fitur yang telah mengunggulkan game ini ialah terdapat banyaknya varian tanaman dan terdiri atas 150 macam sayuran dan buah. Game buatan Team Lava Games tersebut sudah mencapai 10juta lebih pengunduh. Bukan hanya bertani dan beternak, dalam game ini juga dapat mendesain ladang pertanian dan perkebunan dengan sesuka hati anda. Dan uniknya dengan game ini ialah anda mampu mengunjungi ladang pertanian milik tetangga anda.

  • Happy Farm : Candy Day
Happy Farm-Candy Day - Game Peternakan dan Pertanian Android Terbaik
Game besutan dari Elex ini mempunyai 10juta pemakai yang pastinya akan menyebabkan game tersebut masuk pada daftar Game Bertani yang Terbaik Dalam Android. Pada Game tersebut juga memiliki grafik cukup mengagumkan serta dapat anda mainkan bersama beberapa sahabat anda. Dan uniknya lagi dalam game ini ialah mampu membuat hewan sendiri. Pastinya game ini sudah tersedia secara gratis di Play Store.

  • Pocket Harvest
Pocket Harvest - Game Pertanian Dan Peternakan Android Terbaik
Sedangkan pada game yang satu ini mempunyai fitur yang tidak sam dengan game bertani lainya. Walaupun dasar dari game tersebut sama, yakni bercocok tanam serta berkebun namun, anda dapat membangun sebuah arena game yang mampu mengundang banyak turis berdatangan. Meskipun grafik yang telah ditampilkan dalam game ini, kurang begitu mengagumkan namun jalan dongeng dari game ini cukuplah menarik bila anda mainkan. Game keluaran Kairosoft tersebut sudah mampu anda unduh dengan gratis di Play Store.

  • Lest’s Farm
Lets Farm - Game Pertanian Dan Peternakan Android Terbaik
Dilihat dari beberapa game diatas, yang satu ini telah memliki nilai plus dengan grafik yang lucu dan bagus. Menjaga serta mengola perkebunan dan juga pertanian tetaplah menjadi basic pada game ini. sedangkan Game dari Let's Farm ini telah mencapai lebih dari 5juta downloader sehingga sangatlah pantas kalau masuk pada Game Bertani Terbaik untuk Android.
Baca Juga: Selain game di atas, anda pun mampu mencoba beragam game offline lainnya >>Disini yang tidak kalah seru dan yang pasti ga pakai kuota internet haha...
Demikianlah artikel terkait Game Pertanian Dan Peternakan Android Terbaik. Silahkan pilih salah satunya dulu, kalo aku pribadi sih sudah mencoba yang pertama "Hay Day" dan itu sangat mengasyikkan

Posting Komentar untuk "Game Pertanian Dan Peternakan Android Terbaik"