Game Android Offline Terbaik (Tanpa Internet)

Game Android Offline Terbaik | Kebutuhan primer sekarang ini telah bergeser, tidak hanya meliputi sandang, pangan dan juga papan, akan tetapi ponsel / smartphone sudah menjadi sebuah kebutuhan yang kalau boleh dikata "penting" untuk membantu beragam aktifitas sehari-hari kita. Smartphone + koneksi internet juga sudah menjadi satu dengan kebutuhan primer kita. Apabila smartphone kita sedang kehabisan kuota kemudian tidak dapat jalan masuk internet, pastinya kita akan mati gaya, terutama bagi para gamers karena kini sebagian besar games di smartphone sudah harus menggunakan koneksi internet untuk memainkannya. Namun anda tidak usah khawatir, alasannya yakni masih banyak kok game- games terbaik di PlayStore yang mampu dimainkan secara offline / tanpa internet, dan melalui blog Androoms ini saya akan share beberapa game android offline terbaik menurut rating dan kepopuleran di PlayStore. Makara tunggu apa lagi, cek it brayyy :D

Rekomendasi Game Android Offline Terbaik (Tanpa Internet)

  • Temple Run 2
Temple Run 2 - Game Android Offline Terbaik
Hemmss... saya rasa bagi kau yang sudah lama mengenal android pasti tidak asing lagi dengan game ini kan? game klasik yang sudah sangat populer di PlayStore ini sudah di dowload lebih dari 100 juta orang WoW angka yang sangat fantastis untuk sebuah game. Selain itu game yang bertema endless run ini mengharuskan kau menjadi hero yang berlari dan dikejar oleh monster menyerupai gorilla. Apabila kau tertangkap maka game over dan kau harus mengulangnya dari awal lagi. Dalam berlari dari kejaran monster ini kau dapat mengambil koin emas dan juga kekuatan embel-embel yang dapat digunakan berlari untuk menghindari monster. Kamu juga dapat melompat, belok kanan, belok kiri, sliding dalam berlari.

  • Badland
Badland - Game Offline Android Terbaik
Badland merupakan salah satu game yang mempunyai visual yang paling menawan. Kamu dapat mengontrol penghuni hutan ini hanya dengan menekan layar untuk menimbulkan mereka menggelinding di hutan yang kotor dan juga gelap yang penuh dengan rintangan yang sangat berbahaya. Selain single player, tersedia juga multiplayer yang dapat kau semua mainkan tanpa harus menggunakan koneksi internet. Dan di versi gratisnya ini juga tersedia banyak sekali level dan pada versi yang berbayarnya kau juga mampu ditambahkan level yang lainnya. Anda juga dapat mendownload game ini secara gratis. Dan untuk ratingnya game ini sudah mencapai angka 4,5 dari poin full 5.

  • Dumb Ways to Die 2
Dumb Ways to Die 2 - Game Offline Android Terbaik
Dumb Ways to Die 2 ini merupakan salah satu game ofline yang sangat menyenangkan dan juga penuh dengan grafik yang sangat lucu. Game ini juga di sajikan dengan lagu yang mengiringi selama game dumb ways to die 2 ini tengah berlangsung. Dan hampir sama dengan game yang berversi sebelumnya, yang dimana kau semua harus mencegah karakternya yang lucu ini untuk membunuh diri mereka sendiri dengan cara menusuk. Di dalam game ini kau juga harus menyetujui dengan Dynamite Relay Races dan aktifitas ndeso yang lainnya. Akan tetapi tantangan yang berada pada game ini berlangsung ialah semakin cepat dan lebih cepat, jadi yang harus anda lakukan ialah berlari dari ajal dan hal ini juga bukan perkara yang mudah. Jika anda penasaran ingin menyobanya anda mampu mendownload game ini secara gratis.

  • World Of Goo
Game offline yang satu ini di desain dengan brilian dan juga imajinatif menimbulkan game puzzle ini sangat di gemari dan menjadi salah satu game offline yang terbaik terbaik di PlayStore. Game ini bergotong-royong hampir sama dengan game sega mega drive classic  yang dimana kau diharuskan untuk memandu suatu grup makhluk aneh ke level terakhir tanpa harus membunuh terlalu banyak makhluk itu selama prosesnya. Dan tantangan gres akan munul sejauh mana kau membawa mereka. Dan perpaduan visual yang penuh warna, serta didukung musik yang keren dan gameplay yang fantastik ini menimbulkan game ini menjadi must-have-item pada perangkat Android kamu.
Baca Juga: Mau tau game - game android terbaik, terpopuler dan seru buanget pilihan androoms lainnya? dari banyak sekali genre mulai dari Game Startegi, Petualangan, RPG, Racing dan masih banyak lagi, silahkan kunjungi >>Link ini
Itulah 4 game android offline terbaik yang dapat menjadi sahabat anda pada dikala kuota internet habis. Hemm.... bergotong-royong masih banyak lagi sih, namun karena keterbatasan waktu gres segitu dulu yang mampu saya share, supaya di lain waktu saya mampu meng-updatenya lagi, jadi stay tune terus ya di blog Androoms ini untuk info update terbaru game-game android kesayangan kamu. Semoga dapat bemanfaat.

Posting Komentar untuk "Game Android Offline Terbaik (Tanpa Internet)"