Download Aplikasi Kamera B612 Android terbaru

Aplikasi Kamera B612 Android terbaru - Dunia teknologi yang makin berkembang membuat masyarakat pun terus mengikuti tren teknologi dikala ini. Adanya smartphone dan tablet yang makin canggih, kian menunjang acara masyarakat. Berfoto pun kini telah menjadi kebiasaan orang-orang dikala ini. Untuk mendukung acara berfoto terutama selfie, maka munculah Aplikasi B612 yang merupakan salah satu aplikasi untuk mengedit foto yang banyak difavoritkan kau muda mudi dikala ini.

Nama dari aplikasi yang dibuat oleh Line ini berasal dari sebuah novel berjudul Little Prince yang ceritanya mengenai bagaimana seorang putri yang hidup dalam keadaan yang sulit. Aplikasi B612 ini pun mampu dengan mudah di unduh eksklusif pada GooglePlay Store bagi pengguna Android. Pemakaian aplikasi ini juga sangatlah mudah.
Download Aplikasi Kamera B612 Android terbaru
Aplikasi Kamera B612 Android terbaru

Kelebihan dari aplikasi kamera B612 ini telah disematkan aneka macam macam icon yang berada pada bab bawah. Dengan memakai aplikasi ini, kita dapat mengganti filter dengan berurutan ataupun acak sehingga dapat menghasilkan hasil foto yang mengagumkan dan sesuai dengan impian kita. Selain itu, ada pula swipe yang dibagian sebelah kanan serta kiri dilayar utama. Dengan begitu, kita dapat merubah filter secara cepat. Dengan memakai aplikasi ini, kita dapat menciptkan beragam pose dengan hanya 1 foto saja.  Kita pun dapat eksklusif membagikannya ke media sosial. Syarat semoga aplikasi ini dapat dipakai dalam Android yakni harus memakai minimal versi Android ICS 4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
Aplikasi Kamera B612 Android
Hasil Jepretan kamera B612
Aplikasi Kamera B612 Android
Hasil Jepretan kamera B612
Baik...sebelum menuju link Unduh aplikasi kamera b612 ini, yukkk kita cari tahu dahulu apa saja fiture-fiture terbaru dari Aplikasi Kamera B612 Android terbaru ini semoga tidak hanya memaki jeprat - jepret saja, namun mampu juga mengedit-editnya sehingga kesannya mampu maksimal:
  • Video Selfie
Dengan fitur ini kita mampu membuat klip video selfie selama 3 atau 6 detik beserta suara, serta mampu dibagikan kepada kawan-kawan kita. Caranya mulai merekam yakni dengan mengetuk serta tahan layar.
  • Filter Acak
Fitur filter acak dalam aplikasi B612 memiliki fungsi untuk mempermudah pengguna untuk mencari filter. Caranya yakni dengan menyentuh tombol acak pada aplikasi B612, aplikasi ini juga akan mengingat filter apa yang paling sering dipakai.
  • Vinyet
Fitur vinyet ini memiliki fungsi untuk menggelapkan bab tepi foto serta untuk menampilkan hal penting yang jadi sorotan. Setiap Vinyet akan dengan otomatis menyesuaikan filter yang dipakai.
  • Foto Kolase
Fitur foto kolase ini dapat menciptakan foto dengan 3D yang luar biasa.
  • Tilt-shift
Fitur ini memiliki fungsi untuk membuat garis fokus menjadi kabur semoga menawarkan sisi kelembutan yang sesungguhnya.
  • Timer
Fitur timer ini berfungsi untuk memberi waktu berpose menyerupai selama 2 detik hingga 5 detik sebelum shut.
  • Tongkat Selfie
Fitur ini akan dapat memasang kendali secara jarak jauh dengan Bluetooth, sehingga kita dapat mencicipi pengalam berfoto dengan lebih bebas.
  • Berbagi
Dengan fitur berbagi, kita dapat membagikan foto kepada sobat melalui media umum menyerupai Twitter, Facebook, atau instagram dengan sangat mudah.

Nah bagaimana, banyak sekali bukan fiture - fiture dari aplikasi kamera b612 ini, sangat cocok untuk anda yang suka selfie, foto-foto ini dan itu pokoknya banyak deh. Berikut linkdownlaodnya di bawah ini.


Demikianlah info perihal Aplikasi Kamera B612 Android terbaru. Semoga bermanfaat. Beritahu kami bila linknya rusak. Thanks

1 komentar untuk "Download Aplikasi Kamera B612 Android terbaru"