Aplikasi Tokopedia Untuk HP Android Terbaru

Aplikasi Kaskus Android

Untuk berbelanja online via Tokopedia kau tidak usah takut tertipu, karena dalam sistemnya menggunakan rekening bersama yakni kita tidak pribadi mentransfer dana ke penjual melainkan terlebih dahulu masuk ke rek bersama Tokopedia, kalau barang sudah dikirim dan hingga ke tangan pembeli, maka dana akan pribadi di teruskan ke saldo seller. Makara kita tak usah takut berbelanja online via Tokopedia ini, kalaupun misal seller tidak mengirim barangnya maka otomatis dana akan masuk lagi ke saldo Tokopedia kita dalam jangka waktu tertentu.

"Haha... Promosi Tokopedia ya? dibayar berapa bang? abang penjual juga ya di Toped?. "Hemmm... pertanyaan yang masuk nalar :Green emoticon: "Sejujurnya saya tidak sedang berpromosi, dan saya juga buka penjual di Tokopedia (saat ini) hanya saja saya pelanggan setia (sering berbelanja) di Tokopedia dan Alhamdulillah hingga ketika ini belum pernah tertipu. Melalui goresan pena ini saya ingin share ke teman pembaca setia Blog Androoms sekaligus ingin mengucapkan banyak terimakasih pada Tokopedia karena berhasil mengeruk
uang saya untuk terus belanja di Tokopedia :v
Lanjuutt...
Download Aplikasi Tokopedia Untuk HP Android Terbaru
Download Aplikasi Tokopedia Untuk HP Android Terbaru

Lewat Aplikasi Tokopedia android terbaru ini maka kau mampu menikmati beberapa fitur berikut ini :
  • Untuk calon pembeli, maka tersedia jutaan produk yang mampu di pilih dari toko-toko online terpercaya se-Indonesia. Yang di mulai dari kategori fashion, kategori  clothing, gadget, accessories, hobbies, toys, home serta ribuan kategori yang lainnya.
  • Dengan menginstall aplikasi ini mka kau mampu menerima harga-harga terbaik hanya di Tokopedia. Selain itu juga tersedia pula harga grosir.
  • Di tokopedia juga jauh lebih AmanTransaksi, karena pembayaran gres akan diteruskan pada para penjual setelah barang diterima oleh si pembeli. Sistem rekening bersama ini menyebabkan para penjual lebih mudah memeroleh dogma dari para pembeli baru, sementara para pembeli juga tidak perlu ragu untuk berbelanja dari penjual yang tidak mampu COD maupun yang bertemu pribadi dengan si calon pembeli.
  • Tokopedia juga merupakan online shop terpercaya se-Indonesia. Adapun untuk review nya juga hanya mampu diberi oleh pembeli yang transaksinya sudah selesai.
Download Aplikasi Tokopedia Untuk HP Android Terbaru
Tampilan Aplikasi Tokopedia di Android
Namun ada juga beberapa kekurangan menggunakan aplikasi tokopedia untuk android untuk online shop yang diantaranya ialah :
  • Persaingan yang ketat sekali
Sebab kelebihannya yang gratis dan mempunyai nama besar, hal tersebut menyebabkan para penjual semakin banyak di Tokopedia. Dan semakin banyak penjual, maka tentunya persaingan juga semakin ketat. Sebab ada berbagai barang sejenis yang dijual dan pastinya harganya sangat murah.
  • Lambat Konfirmasi Penerimaan barang
Ini yakni hal yang paling sering dikeluhkan oleh para penjual, ketika pembeli lalai dan tidak kunjung konfirmasi kalau barang sudah sampai. Dan dana pun masih tersimpan di rekening bersama. Hal ini pastinya akan menyusahkan penjual yang modalnya masih minim. Jika dana tidak dikirim ke rekening mereka, maka juga akan sulit untuk mereka memutar kembali modalnya.
  • Membutuhkan Banyak Barang
Tahukah anda, kalau berbagai penjual yang berjualan di Tokopedia dan hal ini membuat pembeli sangat selektif memilih penjual. Sebab selain faktor harga, pembeli juga melihat banyaknya stok serta variasi barang yang dipajang di etalase milik penjual.
Baca Juga: Mau tau sosial media apa sih sekarang yang lagi hits banget? sosial media ini sangat cocok untuk anda yang narsisnya ga ketulungan, karena sosmed ini khusus untuk memajang foto2 dan video2 saja. Apakah itu? Silahkan baca deh ulasannya >>Disini
Demikian beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang di tawarkan oleh Aplikasi Tokopedia android terbaru. Untuk anda yang ingin berbelanja online di Tokopedia dengan mudah dan derma fiture terbarunya, mampu mencoba menggunakan aplikasi Tokopedia khusus untuk hp Android, silahkan unduh linknya di bawah ini:


Selamat mencoba dan biar mampu menjadi refrensi untuk anda semua khususnya yang ketika ini resah memasarkan produk online nya.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Tokopedia Untuk HP Android Terbaru"