Aplikasi Kompas Terbaik Untuk Android

Aplikasi Kompas Terbaik Untuk Android untuk membantu melancarkan perjalanan anda, khususnya bagi yang suka dengan touring, dibawah ini akan dijelaskan terkait dengan beberapa pola aplikasi kompas terbaik untuk android. Aplikasi kompas bagi android ini sudah terbilang sangat berkhasiat serta bermanfaat, silahkan untuk disimak.

Aplikasi kompas untuk android dibawah ini digunakan untuk smartphone Android yang bisa bekerja tanpa harus menggunakan koneksi internet. Selain itu, aplikasi ini juga sempurna untuk banyak sekali aktivitas yang dilakukan diluar ruangan diantaranya : memancing, touring, berkemah, berlayar serta bepergian. Dan beberapa aplikasi tersebut juga dapat menunjukkan gosip pada garis lintang dan juga bujur, yakni dengan menggunakan GPS pada perangkat Android anda.

  • Aplikasi Compass 360 Pro
Aplikasi Kompas Android
Merupakan salah satu aplikasi kompas Android dengan kemampuan memunculkan lokasi ketika anda berada dalam derajat serta tingkat akurasi. Aplikasi tersebut juga memiliki kemampuan yang bisa mengunci kompas setiap waktu. Anda juga dapat mengatur variasi dengan otomatis ataupunpun secara manual. Serta bisa memilih untuk melihat beberapa garis pada kompas sekaligus juga bisa menonaktifkan hal serupa kalau dibutuhkan.

  • Aplikasi Compass Free
Merupakan sebuah aplikasi kompas offline diperuntukkan pada ponsel Android yang mempunyai kemampuan dalam menampilkan orientasi serta lokasi ketika itu dengan real time pada ukuran derajat. Keutamaan pada Aplikasi kompas tersebut yakni memiliki kemampuan yang bisa menampilkan penunjuk dalam modus offline sehingga aplikasi ini tidak membutuhkan koneksi internet. Sedangkan fitur unggulan lain pada aplikasi ini yakni terdapat tampilan garis lintang serta bujur ketika GPS telah diaktifkan, namun untuk fitur ini, anda membutuhkan koneksi dari internet.

  • Aplikasi 3D Compass
Yakni aplikasi kompas bagi Android yang dapat memungkinkan anda menemukan petunjuk ketika anda dalam kondisi tersesat. Selain itu, aplikasi kompas ini juga menampilkan kompas 3D serta menunjukkan orientasi dengan derajat. Dan telah dilengkapi dengan lebih banyak fitur yang sudah diubahsuaikan diantaranya yakni lock, calibration, dan juga compass skin dll. Anda juga dapat menandai lokasi mana anda berada, sehingga tidak akan kehilangan rute jalan ketika anda akan tersesat.

  • Aplikasi Analog Compass
Inilah aplikasi kompas bagi Android, yang tampil dengan tipe realistis dengan analog kompas. Aplikasi tersebut juga memungkinkan anda menyesuaikan gerak jarum sekaligus memungkinkan untuk mengaktifkan maupun menonaktifkan kalibrasi. Bukan hanya itu, Analog Compass pun memungkinkan anda menyesuaikan warna jarum ketika ingin mengubah tampilan pada kompas anda.

  • Aplikasi Compass Plus
Termasuk aplikasi kompas offline yang gratis dalam Android yang telah dilengkapi dengan banyak sekali fitur grafis yang sudah disesuaikan. Pada aplikasi Compass Plus juga memiliki kemampuan dalam menampilkan koordinat lintang maupun bujur untuk daerah ketika anda berada, namun dengan catatan kalau GPS sudah aktif. Aplikasi Compass Plus juga memperlihatkan banyak pengaturan menyerupai pengaturan tampilan, sistem dan juga kompas.

Anda juga bisa mengkonfigurasi latar belakang pada kompas, menyerupai jenis jarum kompas, dan juga warna rumah jarum serta masih banyak lagi aplikasi untuk personalisasi kompas yang diubahsuaikan dengan kebutuhan anda. Pada Fitur aplikasi tersebut juga memungkinkan anda mengaktifkan kalibrasi, sehingga akan menyampaikan suatu hasil yang sangat akurat. Selain itu, juga tersedia pilihan guna menjalankan kompas pada modus layar penuh dan juga menjaga layar ketika kompas sedang dijalankan.
Baca Juga: Untuk anda yang gemar berfoto terutama yang super narsis, Androoms ada beberapa rekomendasi aplikasi kamera selfie android terbaik yang bisa anda gunakan. happy ber-narsis-ria haha...
Demikianlah artikel terkait aplikasi kompas terbaik untuk android. Semoga dapat bermanfaat bagi anda semua dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Kompas Terbaik Untuk Android"