3 Pilihan HP Android Untuk Para Gamers

Androoms | Seiring dengan perkembangan teknologi, kini ponsel android dibekali dengan banyak sekali kemampuan yang luar biasa. Bahkan fungsi utama ponsel yang dahulu hanya sebagai alat komunikasi yaitu untuk telepon dan sms, kini berkembang pesat menjadi media hiburan yang memanjakan penggunanya. Salah satu hiburan yang diandalkan ponsel android yakni games atau permainan.
Permainan yang ditawarkan oleh ponsel android pun beragam dari mulai game arcade, strategi, adventure, dan lain sebagainya. Dari segi ketampilan pun permainan- permainan yang ditawarkan ponsel android bermacam- macam, dari yang 2 dimensi hingga yang berkualitas HD. Masing- masing permainan tentu membutuhkan kekuatan yang berbeda bagi sebuah smartphone. Untuk sebagian game berkapasitas besar kemampuan sebuah smartphone sangat diharapkan untuk menjalankannya geme tersebut. Sehingga diharapkan smartphone yang berkemampuan luar biasa untuk dapat memainkan game - game berkapasitas besar.

Berikut yakni beberapa ponsel android yang akan memanjakan anda dalam bermain game:
  • Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy Note 4 - HP Android Untuk Game
Samsung Galaxy Note 4 merupakan ponsel keluaran gres dari Samsung yang masuk ke deretan smartphone kelas atas. Kemampuannya untuk bermain game tidak dapat diragukan lagi, apalagi untuk kulitas gambar yang dihasilkan. Dengan layar Quad HD Super AMOLEDnya Galaxy Note 4 ini akan memanjakan mata anda selamam memainkan game- game HD di ponsel anda. Ponsel android ini pas untuk memainkan permainan Multiplayer Online Battle Arena dan Strategy.
  • OnePlus One
OnePlus One - HP Android Untuk Gamers
Ponsel android yang berasal dari Tiongkok ini merupakan salah satu smartphone yang dapat mengemban amanah untuk para gamer. Karena ponsel android yang satu ini dapat menyimpan banyak permainan yang memerlukan ruang penyimpanan yang besar. Smartphone produkan Tiongkok ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 801 yang mumpuni dangan kekuatan RAM 3 GB. Sehingga bisa menjalankan game- game HD dengan lancar dan tajam.
  • Google Nexus 6
Google Nexus 6 - HP Android Untuk Gamers
Ponsel besutan Google ini dilengkapi dengan OS terbaru android yaitu Android 5.0 Lollipop. Jika dilihat dari kemampuan layar yang dimiliki Google Nexus sungguh dapat menawarkan pengalaman bermain game yang berkesan sebab dilengkapi layar 6 inch yang dengan kualitas Quad HD.
Sebenarnya masih ada beberapa ponsel menyerupai salah satunya Sony Xperia Z3 yang dapat memanjakan anda dalam bermain game. Namun ketiga pilihan ponsel di atas patut anda lirik untuk menjadi ponsel kesayangan anda dalam memainkan game - geme terbaik yang anda miliki.
Baca Juga: Buat anda pencinta Smartphone Nokia, Ada kabar baik bahwa kini Nokia Lumia Hadir Dengan Dula Boot Sistem. Mau tau ulasannya? Silahkan baca Disini.
Demikian Ulasan mengenai 3 Pilihan HP Android Untuk Para Gamers, Bagaimana? sudah ada gambaran HP Android mana yang akan anda incar? Hanya anda yang tahu.

3 komentar untuk "3 Pilihan HP Android Untuk Para Gamers"