Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Indonesia Offline Terbaik

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Indonesia Offline Terbaik untuk HP Android - Smartphone android kini tidak hanya digunakana untuk sms/call, gaming dan hiburan semata. Dengan menggunakan smartphone Hp Android ini kita mampu melaksanakan beragam hal yang lebih bermanfa’at lainnya misalnya saja untuk study (belajar bahasa inggris) dalam hal ini dikemas dalam sebuah aplikasi Kamus android.

Kamus akan sangat memiliki kegunaan bagi anda yang senang berguru bahasa atau seorang pelajar yang menginginkan akomodasi dalam mencari kata-kata dalam bahasa Inggris diterjemahkan ke Indonesia atau Indonesia di translate ke Inggris.

Anda kini pun mampu mengunduh aneka macam jenis Aplikasi Kamus offline yang pastinya akan memudahkan anda di dalam mempelajari bahasa gila terutama bahasa inggris dan pastinya karena offline kita tidak perlu harus terus menerus tersambung ke internet, cukup sekali saja untuk mendownloadnya.

Dengan aneka macam jenis Aplikasi kamus android dalam bahasa Inggris yang tersedia di google Play store, pastinya setiap aplikasi tersebut memiliki fitur yang berbeda. Kaprikornus dari pada anda merasa resah terhadap pilihan Aplikasi kamus bahasa Inggris apa yang paling bagus, berikut ini kami rangkum dalam blog Rekomendasi 5 Aplikasi Kamus Android bahasa Inggris - Indonesia dan bahasa lainnya:

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Indonesia Offline Terbaik


1. Google Translate
Siapa yang tak kenal Google? raksasa search engine terbesar ketika ini pun ikut merilis Google translate untuk mobile (pengguna Android). Aplikasi kamus android favorit admin ini selain mampu men-translate dari Indo-inggris-Indo, aplikasi google translate pun mampu menterjemahkan ke aneka macam bahasa di hampir seluruh penjuru dunia tercatat ada 103 bahasa (untuk online), Baik itu bahasa Arab, Korea, Jepang, Jawa, Prancis, Bulgaria, Georgia, Turki, Latin Rusia dan masih banyak lagi deh, terlalu banyak jika semua admin tulis disini haha.. Kalau untuk offline hanya support 52 bahasa, (slow termasuk bahasa inggris hehe).

Mau tau fiture-fiture apa saja yang dimiliki google translate for mobile ini? yuk kita simak:
  • Mengcopy teks dari sumber manapun
  • Translate 52 bahasa (bila offline)
  • Menterjemahkan kalimat dari hasil jepretan kamera (menarik sekali ya? hehe)
  • Bookmark & save untuk dibaca di lain waktu
  • dan masih banyak lagi
Link Unduh => Google translate
Baca Juga: Untuk melengkapi kosakata bahasa anda terlebih bagi anda yang bercita-cita ingin study ke Jepang, tentu perlu keterampilan berbahasa Jepang baik reading apalagi speaking. Sebagai perhiasan dan reverensi Anda mampu mempelajari bahasa Jepang hanya melalui Aplikasi android rekomendasi Admin => Disini

2. Kamus Inggris (Kamusku)
Kamusku - Aplikasi Kamus bahasa inggris offline
Kamusku ialah aplikasi kamus android bahasa Inggris terbaik yang pertama pilihan . Kamus ini menjadi salah satu kamus yang menurut admin terbaik karena telah di unduh oleh hampir 50 juta orang dan memperoleh Review yang sangat cantik yakni 4,3 dari 253ribu lebih pengguna android. Ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar dan bervariasi tergantung gadget android yang anda miliki jadi tidak akan membuat memori anda penuh, dan fitur yang di tawarkan dari kamus ini pun cukup menarik karena anda dapat memakainya dalam kondisi offline. Pun begitu anda pun mampu menggunakannya secara online bila ingin menerima hasil translate dari Bing Translator. Jika anda belum mengunduh aplikasi kamus ini, anda mampu mengunduhnya di Google Play di => Kamus Inggris (Kamusku)

3. Kamus Bahasa Inggris (Offline)
Kamus Bahasa Inggris (Offline)
Aplikasi kamus android yang Terbaik selanjutnya ialah Kamus Bahasa Inggris Offline yang mana aplikasi ini juga mampu digunakan ketika anda sedang offline, aplikasi yang dirancang oleh GITS ini memiliki fitur yang cukup menarik karena dapat di gunakan dengan menggunakan Voice Comand (input suara) dan ukuranya file nya pun cukup kecil hanya  4,7 Mb (saat artikel ini dibuat).
Diantara fiture lainnya yakni:
  • Desain yang sederhana sehingga sangat mudah untuk digunakan
  • App2SD (yakni mampu di save di memori card)
  • Sudah di optimalkan untuk smartphone
  • Anda pun mampu menterjemahkan secara online via Bing Translator
Aplikasi ini telah di unduh oleh lebih dari 1 juta pengguna android, Kini giliran anda => Kamus Bahasa Inggris (Offline)

4. Kamus Inggris
Kamus Inggris ini merupakan salah satu bab dari 2 Aplikasi Kamus Inggris - Indonesia - Inggris di atas. Aplikasi ini di rancang oleh Andi Unpam dengan tujuan untuk memudahkan pengguna android dalam menterjemahkan bahasa dari inggris ke indonesia begitu juga sebaliknya. Ketika anda pertama kali menginstal aplikasi ini anda akan melihat UI dan dengan tampilan yang sederhana dan mudah untuk di pahami, Aplikasi ini telah  di unduh lebih dari 1 juta orang serta telah menerima rating 4.2 dari 25ribu lebih responder.

Untuk fiture-fiturenya pun terbilang sama seperti:
  • Menterjemahkan secara offline (dengan database kata-kata yang sangat banyak),
  • Menterjemahkan kalimat (hanya mampu ketika online)
  • Melafadzkan hasil translate
  • Dapat meng-copy-paste hasil terjemahan dan membagikannya
  • Bookmark & History
Link unduh => Kamus Inggris
5. Kamus Bahasa Inggris
Untuk anda yang jarang membeli paket data untuk menggunakan aplikasi secara online, maka aplikasi ini menjadi solusi yang sempurna untuk anda, karena Kamus Inggris buatan AERO Studio ini juga dapat digunakan meskipun anda sedang offline. Tercatat ketika ini sudah mengantongi rating 4,1 dari poin full 5, cukup cantik untuk sekelas aplikasi kamus untuk android. Aplikasi ini telah di unduh oleh lebih dari 10 ribu pengguna android di Indonesia. Diantara fiture dari aplikasi ketiga ini hampir sama dengan 2 rivalnya di atas + dilengkapi dengan fiture Copy to Clipboard yakni anda mampu meng-copy dari goresan pena yang lain (misal dari internet) untuk kemudian di paste - translate ke aplikasi kamus ini. => Kamus bahasa inggris

Itulah tadi 5 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Indonesia Offline Terbaik yang mampu anda unduh di Smartphone Android anda.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Indonesia Offline Terbaik"